KPK : Masyarakat Harus Cerdas, Pilih Calon Kepala Daerah Yang Tidak Cacat Korupsi

TANGKASNews – Ketua KPK, Agus Rahardjo kembali menekankan kepada masyarakat agar memilih calon kepala daerah yang benar benar bersih dari kasus korupsi  jelang tahun Politik 2018.

 

Selain itu, Calon kepala daerah harus mempunyai komitmen tegas dalam upaya pemberantasan korupsi di tanah air.

 

“Operasi Tangkap Tangan (OTT ) KPK diharapkan sebagai langkah peringatan. Kita sudah menyaksikan meski didampingi, tanda tangan pakta integritas meskipun sudah berkomitmen dalam suatu upacara kejadian ini masih berlangsung,” paparnya di Gedung KPK, Jumat (5/1).

 

Untuk itu KPK, tegasnya , menghimbau kepada masyarakat dan kader parpol agar benar benar menelisik para calon pemimpin daerah. “Harus berhati hati dalam memilih calon kepala daerah, ” ucapnya.

 

“Ini peringatan bagi kita semua tolong pilkada selalu dilihat track record-nya orang supaya kita bisa mempercayakan amanah membangun daerah kita masing-masing,”  imbuhnya.

 

Agus mengajak masyarakat untuk memilij kepala daerah yang bersih, dan tidak terjadi lagi OTT atau tersandung korupsi setelah menang dalam Pilkada 2018.

 

“Mari pilih person yang baik, bersih korupsi  dan tidak ada cacat sehingga tidak terjadi kasus serupa di waktu mendatang, ” pungkasnya .

 

Red

Editor : Intan