Komandan Banser Jateng Instruksikan SATU Komando Dukung Jokowi Amin

TANGKASNews – ” Saya himbau dan menginstruksikan kepada seluruh jajaran ” Banser se Provinsi Jawa tengah, kalau tidak mau ikuti SATU instruksi atau satu komando dukung pasangan Jokowi Maaruf Amin, tak lucuti seragamnya dan sertifikatnya tak cabut.”

 

Demikian yang ditegaskan Komandan Provost Banser se Provinsi Jateng, Supardjo Permadi dalam sebuah acara konsolidasi dan doa bersama Relawan dan Warga Kota semarang menjemput kemejangan Jokowi Amin, akhir pekan lalu (16/3) di Semarang.

 

Supardjo menambahkan Banser Jawa Tengah kini tengah bersinergi dengan beberapa elemen relawan Jokowi Amin guna berjuang memenangkan suara pasangan Jokowi Amin di Pilpres 2019 mendatang.

 

” Tujuannya adalah kita bersama sama memperjuangkan kembali Jokowi menjadi Presiden RI hingga periode 2024 mendatang guna membangun Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik dn maju,” tegasnya.

 

Hadir dalam gelar acara tersebut para sesepuh warga Kota Semarang, pemuka agama, koordinator Relawan Jokowi se Indonesia. Acara ini digagas oleh Relawan Militan Alap Alap Jokowi yang di ketuai Bapak Isnaeni. Dan hadir pula Ketua Relawan Dua Periode pusat, H Made Zakir didampingi Wakil Ketua Hj Novi Made Zakir, Direktur NU Online Bapak Syafiq serta Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) serta anggota panwaslu wilayah setempat.

 

Red

Editor : Intan