Koalisi Keumatan Itu Massa Bayaran Prabowo di Pilpres 2019

TANGKASNews – Politisi PDIP, Iwan Siswo mengatakan kepergian Prabowo Subiyanto dan Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais ke tanah suci Mekah bukanlah sebagai perjalanan umroh , melainkan melakukan bargending kepada Ketua Umum FPI Habib Rizhieq terkait Pilpres 2019.

 

” Sebenarnya Prabowo ke Mekah bukan untuk umroh, tapi untuk tawar menawar beli masa habib rizhieq guna persiapan Pilpres 2019, ” ujar Iwan dalam keterangan tertulisnya, Selasa malam (5/6).

 

Iwan menuturkan Prabowo dan Amien Rais mengetahui bahwa Habib Rizhieq ini punya kekuatan massa yang sangat besar . ” Massa Habib Rizhieq akan digunakan sebagai peluru bagi Prabowo untuk lawan Jokowi di Pilpres 2019 dalam sebuah format Koalisi KeUmatan,” sambungnya.

 

Koalisi Keumatan, terangnya,  dapat dikatakan sebagai Koalisi massa bayaran Pendukung Capres Prabowo di Pilpres 2019. ” Sangat tepat Koalisi Keumatan sebagai gabungan massa bayaran Habib Rizhieq dengan masa sisa partai anti Jokowi, ” imbuhnya.

 

Maka dari itu, Iwan menegaskan para pendukung Jokowi tidak perlu ada yang ditakutkan dengaj Koalisi Keumatan ini, karena mereka bukanlah masayarakt yang cinta NKRI dan mempunyai misi tersembunyi untuk bangsa Indonesia. “Koalisi Keumatan Habib Rizhieq bukanlah lawan Tangguh bagi Jokowi di Pilpres 2019,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan