Koalisi Jokowi Maaruf Tidak Jual Visi Misi Mimpi dan ilusi

TANGKASNews – Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Irma Suryani Chaniago menegaskan pihaknya tidak akan menjual visi misi ilusi dan mimpi belaka kepada Rakyat Indonesia.

 

“Koalisi Jokowi-Ma’ruf tidak menjual mimpi dan ilusi, namun memberikan bukti-bukti nyata, “ujarnya dalam keterangan rilisnya Jumat (14/9).

 

Selain itu, Chaniago pun mengatakan lima tahun kedepan jika Jokowi Maaruf berhasil diberikan mandat rakyat untuk memimpin , maka sudah tidak lagi fokus terhadap infrastruktur. “Untuk infrastruktur sudah hampir selesai,” ucapnya.

 

Koalisi Jokowi Maaruf, terangnya akan membawa lima visi misi dalam Pilpres 2019 ini.

 

Pertama, ujar Politisi Nasdem ini adalah pembangunan manusia melalui pengurangan kemiskinan dan pemenuhan kebutuhan dasar.”Peningkatan SDM menjadi fokus koalisi Jokowi-Ma’ruf,” jelasnya .

 

Sedangkan kedua, sambungnya, pengurangan kesenjangan antarwilyah melalui penguatan konektivitas dan kemaritiman.

 

Dan Ketiga, peningkatan nilai tambah ekonomi dan penciptaan lapangan pekerjaan melalui pertanian, industri, parwisata dan lainnya.

 

Keempat, ungkap Chaniago, Pemantapan energi, pangan dan sumber daya air.

 

Terakhir, ketahanan nasional dan suksesnya pemilu.

 

Chaniago menceritakan memasuki empat tahun pemerintahan Jokowi JK memang diakui belum dapat mewujudkan semua Nawacita terkait keterbatasan Anggaran dan APBN.

 

“Memang pembangunan di Infrastruktur ini baru mulai terasa pada masa 10 tahun kedepan ,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan