Kisah Misteri Arteri Pondok Indah Segera Diproduksi Film

TANGKAS  – Banyak cerita misteri yang terjadi di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Salah satunya, sering terjadinya korban kecelakaan dikawasan itu. Kisah inilah yang membuat alasan diproduksinya film ‘Arteri Pondok Indah’. Film yang akan mulai shooting antara 18-19 Oktober ini di sutradarai oleh Charl Ferdinand.

“Karena banyak kejadian di Arteri Pondok Indah, seperti kita bisa lihat di google, bahwa Pondok Indah itu angker, ada kisah seorang tukang nasi goreng yang hilang entah kemana, makanya kita angkat ke layar lebar,” kata Charl Ferdinan dalam acara konferensi pers pengumuman akan diproduksi film Arteri Pondok Indah, Kamis (1/10/2015), di karaoke Masterpiece Ahmad Dhani, Sarinah, Jakarta Pusat.

Charl Ferdinan menjelaskan, Film horor Arteri Pondok Indah ini akan dibuat berbeda pada umumnya. Film ini tidak selalu menampilkan sisi angkernya, tapi juga menampilkan sedikit drama konflik keluarga.

“Ini film tidak hanya mengangkat seremnya aja, ada sedikit drama, konflik keluarga juga. Tidak hanya menampilkan hal yang serem- serem, akan ada perbedaan,” pungkas Charl.

Film yang direncanakan tayang pada Februari 2016 mendatang akan mengambil setting area shooting di Arteri Pondok Indah dan daerah Puncak, Bogor.

Selain itu, film yang diproduseri oleh Indra Gunawan dibintangi oleh Marissa Jeffryna sebagai Riana, Umar Syarief sebagai Ferdi, Roweina Umboh sebagai hantu madam, Bucek Depp sebagai Hermawan, Nabel Mahadewi sebagai Wanda, Andi Arjuna Aditya sebagai Bimo, Norman Kamaru, dan lain-lain.

Sementara Line Produser Siswanto merasa optimis film Arteri Pondok Indah ini akan diterima masyarakat. “Kita angkat film sebuah story, hasilnya akan luarbiasa. Harapannya dapat diterima oleh semua golongan,” tandas Siswanto.

Endha (BJ)

EDITOR : DD BIN