Ketum Dharma Pertiwi Tegaskan Kesehatan Adalah Hal Yang Sangat Penting

TANGKASNews – Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan Kesehatan merupakan suatu hal yang sangat penting. Setiap orang mengharapkan untuk selalu hidup sehat yang dibuktikan dalam kehidupannya sehari-hari.

Oleh karena itu,  Ketum Dharma Pertiwi menambahkan bahwa kesehatan seharusnya dipelihara, dilindungi dan ditingkatkan kualitasnya. Untuk itu, perlu dibiasakan perilaku hidup sehat dan mengupayakan lingkungan sehat yang merupakan tangggung jawab kita bersama.

Selanjutnya, Ny. Nani Hadi Tjahjanto mengutarakan banyak orang baru sadar akan pentingnya kesehatan. Apabila sudah sakit, tentu tidak dapat bekerja atau melakukan kegiatan seperti biasanya. Kondisi tersebut akan menjadi beban dan merepotkan orang lain.

“Kita pasti akan berfikir apabila sehat, tentu kita akan dapat berkarya, berkreasi dan melakukan hal-hal yang produktif”, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Nani Hadi Tjahjanto juga menyampaikan Dharma Pertiwi ingin berbagi kasih dengan masyarakat Kabupaten Pandeglang, dengan menyelenggarakan Bakti Sosial berupa Pelayanan Kesehatan Umum dan Gigi untuk 1.000 orang, Operasi Katarak dan Operasi Bibir Sumbing 34 orang, Operasi Minor berupa Sunatan Masal 7 orang serta Penyuluhan Kesehatan dan Narkoba serta Ceramah Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

Ketum Dharma Pertiwi menjelaskan Selain memberikan pelayanan kesehatan juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang didukung oleh para donasi berupa bantuan Kaki Palsu 22 orang, bantuan Kaca Mata Baca 250 orang, Kursi Roda 15 orang, Alat Bantu Dengar 15 orang, Tongkat Kaki 25 orang dan Pembagian 1.600 paket Sembako.

Sehingga Dharma Pertiwi berharap, tegasnya, apa yang telah diberikan bisa bermanfaat dan memberi makna yang mendalam bagi masyarakat Pandeglang, terutama bagi yang membutuhkannya.

Hadir dalam acara tersebut,
Ketum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketum Jalasenastri, Ny. Manik Siwi Sukma Adji dan Ketum PIA Ardhya Garini, Ny. Ayu Yuyu Sutisna saat meninjau kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Ke-55 Dharma Pertiwi Tahun 2019, di PLTU Labuan, Kab. Pandeglang, Banten.

Red
Editor :Intan