Ketua RDP Sebut Pendukung 02 I Barat Setan NGAMBEK Spesial Ramadhan

TANGKASNews – Memasuki bukan suci Ramadhan 1440 H, Ketua Relawan Dua Periode, H Made Zakir mengatakan kubu kosong dua Prabowo Sandi belum juga reda meneriakan Kecurangan dan mengklaim Kemenangan dalam Pemilu 2019.

” Ini kubu Prabowo Sandi menurut Kaca Mata saya, I Barat Setan NGAMBEK Edisi Spesial Ramadhan,” ujar Made Zakir dalam Keterangan tertulisnya pada Senin Pagi (6/5).

Made Zakir menambahkan padahal beberapa petinggi Partai dari Koalisi Adil Makmur (02) sudah sadar dan Mengakui atas Kekalahan suara Prabowo Sandi terhadap paslon kosong satu Jokowi Amin dalam Pemilu 2019.

“PAN dan PKS sebagai bagian dari pendukung Koalisi Adil Makmur sudah memberikan Himbau an dan Saran kepada BPN Prabowo Sandi untuk sabar menunggu dan Menghormati Hasil Akhir Rekapitulasi Nasional dari KPU,” sambungnya.

Setan NGAMBEK, sambung Made Zakir, memang pantas disemat julukan untuk para pendukung sisa Prabowo Sandi.

” Sangat Jelas yang masih Berani teriak di Bulan Ramadhan terkait Kecurangan Pemilu 2919 ya siapa lagi kalau tidak para monster RADIKAL dari HTI dan ormas RADIKAL lainnya yang bernaung di dalam Koalisi Adil Makmur,” paparnya.

“Jujur secara pribadi, saya sebagai umat Muslim sangat jijik dan muak melihat kelakuan para pendukung kosong dua yang masih berteriak kencang dalam suasana Bulan Suci Ramadhan ini,” tuturnya.

Maka dari itu, Made Zakir menghimbau agar mulai bertobat dan Kembali ke jalan yang benar.” “Bulan Ramadhan Ini merupakan momen yang tepat bagi kalian para pendukung 02 untuk kembali ke jalan yang benar dan Kembali bersatu bersama Rakyat Indonesia WARAS Guna Membangun bangsa menuju Indonesia Maju,” jelasnya.

Menurut Made Zakir,  Indonesia merupakan Negara yang sangat tangguh untuk disusupi paham RADIKAL.”Walapun Beragam, Rakyat Indonesia masih sangat Cinta kedamaian dan memegang teguh asas kehidupan Berpancasila,”ucapnya.

” Ingat,  Khilafah atau paham radikal lainnya tidak berkembang biak di Indonesia. Jangan Terlalu diperpanjang Serial Setan NGAMBEK Spesial Ramadhan ini, mumpung masih ada waktu Mari kita buka Pintu taubat, ” pesan Made Zakir kepada pendukung Prabowo Sandi.

Red
Editor :Intan