Ketua RDP : Polri Jangan Bingung, Dalang Rusuh Aksi 22 Mei Itu Prabowo

TANGKASNews – ” Saya sampai tidak habis pikir, Pak Prabowo Subiyanto bisa merencanakan kerusuhan sehebat itu dengan menargetkan Jokowi sebagai target pembunuhan dalam aksi 22 Mei lalu. Jujur, saya sebagai sahabat Pak Prabowo berani mengatakan dia (Prabowo – red) sudah sungguh keliwatan.”

Pernyataan ini disampaikan tegas oleh Ketua Umum Relawan Dua Periode (RDP), H Made Zakir di Kantornya Bogor Jawa Barat, Senin Siang ( 27/5) .

Made Zakir menyatakan siapapun pelakunya, dan apapun alasannya dalang kerusuhan aksi 22 Mei 2019 itu kuncinya di Pak Prabowo Subiyanto . “Bagi saya , Polri tidak harus repot dan bungung menelisik rantai dalang pelaku rusuh aksi 22 Mei. Kalau mau terbongar ya polri harus berani comot (tangkap) Pak Prabowo. Selesai sudah cerita,” paparnya.

Made Zakir terkejut dengam adanya hasil temuan Polri yang mengungkap adanya Presiden Jokowi jadi salah satu target pembunuhan tokoh nasional dalam aksi 22 Mei. “Bicara pembunuhan , sepertinya ada aroma rezim orde baru keluarga cendana yang menjadi muatan gelap dalam aksi 22 Mei,” tuturnya.

Selain itu, Made Zakir menilai aksi 22 Mei benar benar terencana dengan matang, terstruktur, Sistematis dan Masif (TSM). ” Dalang otak aksi kerusuhan 22 Mei itu memang orangnya ahli strategi teror,” sambungnya.

Lebih lanjut, Made Zakir mengutarakan sebenarnya apanyang diinginkan Prabowo bersama kroni kroninya akan bangsa ini. ” kalau udah kenyataannya kalah secara de fakto, sekarang maunya apa lagi coba ajukan gugatan ke MK ,kecuali membuat rusuh,” ucapnya.

Untuk itu Relawan Dua Periode, tegasnya , menghimbau kepada TNI Polri agar waspada dengan aksi kerusuhan yang TSM disaat sidang perdana sengketa Pilpres 2019 digelar pada 14 – 28 Juni mendatang.

” Saya prediksi ada aksi rusuh yang lebih dahsyat tengah dicanangkan Pak Prabowo bersama kroninya jelang sidang MK digelar. TNI Polri harus waspada,” pungkasnya.

Red
Editor : Intan