Ketua RDP : Khilfah Bikin Indonesia Sakit Jiwa

TANGKASNews – Istilah Khilafah yang menjadi asas Partai PKS sudah sejak 2018 lalu diperbincangkan sejalan munculnya tagar #2019GantiPresiden, dan menjadi musuh utama bangsa Indonesia yang BerPancasila.

Paham Khilafah yang bertengger dibelakang Partai PKS sebagai pendukung Pasangan Calon Prabowo Subiyanto – Sandiaga Uno memang diakui mempunyai misi merubah tatanan kehidupan Bangsa Indonesia yang berasaskan Pancasila menjadi suatu paham Islam Radikal.

Seprti halnya saat ini, Ketua Umum Relawan Dua Periode (RDP), H.Made Zakir mengatakan Khilafah Effek telah membuat Indonesia Sakit Jiwa.

” Saya merasa prihatin, Khilafah yang mendukung Prabowo Sandi membuat para pendukungnya terlihat Sakit Jiwa. Sakit Jiwa bukan berarti Gila, melainkan adanya gangguan jiwa dengan kehilangan kewarasan berpikir secara rasional dan tidak mengerti serta mengakui adanya kemajuan teknologi,” papar Made Zakir dalam keterangan tertulisnya, Senin Siang (22/4).

Menurutnya, sangat kuatnya dukungan Khilafah, HTI , dan FPI membuat Prabowo semakin menggila. ” Kuatnya pengaruh kaun Khilafah, HTI membawa Prabowo harus kehilangan Jiwa merah putihnya dan tidak mengakui adanya kuasa lembaga lembaga pemerintah seperti KPU sebagai pelaksana Pemilu ” sambungnya.

Made Zakir mengatakan ini salah satu contoh kecil dari pengaruh adanya paham Khilafah yang terselubung didalam koalisi Adil Makmur. ” Publik harus tahu, Efek khilafah inilah yang menyebabkan Indonesia terlihat Sakit Jiwa dimata dunia dengan padamnya sistem demokrasi sebagai ciri khas bangsa,” ucapnya.

Selain itu, Made Zakir mengutarakan keikutsertaaan kaum Khilafah dalam Pemilu 2019 ini membuat ajang pesta demokrasi Indonesia kali ini menjadi sorotan media internasional. “Klaim deklarasi kemenangan Prabowo yang dilakukan berulang ulang kini menjadi pusat perhatian dunia ,” terangnya.

Untuk itu, Made Zakir meminta kepada Prabowo agar bisa meredam segala aksi kegilaannya dan bisa menerima segala putusan KPU pada akhir Mei 2019 mendatang. ” Kalah menang dalam hal berpolitik itu masalah wajar, mari kita dewasa berdemokrasi. Putusan KPU merupakan hasil sah suara Rakyat dalam menentukan nasib bangsa. Pak Prabowo mari kita kembalikan merah putihnya Indonesia,” Pungkasnya.

Red
Editor : Intan