Ketua RDP : Jokowi Kalah di Bogor itu Sangat Memalukan

TANGKASNews -“Bagi saya perjuangan memenangkan Jokowi kembali menjadi Presiden RI hingga 2024 sudah super maksimal. Saya menilai niat pak Jokowi memenangkan suara ,khususnya di wilayah Bogor sungguh serius.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum Relawan Dua Periode , H Made Zakir pagi tadi, Minggu (3/4) usai acara silaturahmi dan sosialisasi Jokowi Main bersama warga Kranggan Bogor.

Made Zakir mengaku sangat optimis pasangan calon kosong satu akan menang telak dalam peraupan suara pada 17 April mendatang. ” Suara Jokowi di kabupaten Bogor PASTI MENANG,” ucapnya.

Hal ini disampaikan, karena bentuk support dari tim Jokowi dan bukan TKN terhadap pergerakan para relawan Jokowi Amin di wilayah Bogor benar benar menakjubkan ” Dukungan tim pak Jokowi terhadap pergerakan grass root dan door door terkait alat peraga sangat luar biasa,” terangnya.

Maka dari itu Made Zakir mengatakan Jikalau terkadi kekalahan terhadap suara Jokowi itu akan menjadi beban bagi para relawan Jokowi Amin di Bogor. ” Sangat memalukan sekali bagi saya, jika suara Jokowi terkalahkan oleh Capres seberang,” ujarnya.

” Jokowi Kalah di Bogor, pokoknya sangat memalukan para relawan militan. Bagi saya ada sesuatu yang tidak beres dalam pergerakan Jokowi Amin baik di TKN, TKD maupun dalam tubuh relawan.

Sehingga Relawan Dua periode, himbaunya, mengajak seluruh Relawan Jokowi untuk mulai turun ke jalan maupun door to door untuk memberikan penjelasan kenapa kita harus pilih Jokowi kembali.

” Dengan sisa waktu tersisa ini , Mari kita bergerak dan jangan sungkan untuk memenangkan Jokowi Amin pad 17 April mendatang” ujay

” Pokoknya kita fokus dengan giat meyambutknya kemenangan Jokowi Amin di wilayah Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Mulai hari san detik ini , mari kita lakukan giat gerebeg grebeg baik pasar maupun di perumahan serta perkampungan. ” Ingat kita ini Relawan dan bukan TKN , berbeda prinsip tapi SATU tujuan yakni kemenangan Jokowi Amin

Red
Editoe