Ketua RDP : Hanya Orang Bodoh Tidak Pilih Jokowi Amin

TANGKASNews – ” Alangkah bodohnya masyarakat Indonesia , jika tidak memilih kembali Jokowi sebagai Presiden RI untuk periode 5 tahun kedepan.”

 

“Begitu banyak lapangan pekerjaan yang diciptakan Jokowi untuk rakyat Indonesia guna merubah taraf ekonomi mereka masing masing. Ada 1001 lapangan pekerjaan Jokowi yang saya lihat langsung di sepanjang Tol Trans Jawa yang baru beroperasi ini.”

 

Demikian yang disampaikan Ketua Umum Relawan Dua Periode (RDP), H Made Zakir di salah satu Rest Area kawasan Tol Trans Jawa pada Ahad sore , (17/3).

 

Made Zakir mengungkapkan hal ini yang terkadang membuat heran , masih banyak pihak yang menghujat , memfitnah hingga tidak memilih beliau (jokowi red) menjadi Presiden RI pada 17 April mendatang.

 

Cawapres Maaruf Lebih Cerdas dari Anak Mami.

 

Selanjutnya, Made Zakir menuturkan terkait hasil debat ketiga Pilpres 2019 tadi malam di Hotel Sultan Jakarta.

 

“Jujur saya katakan , penampilan pak Kyai Maaruf dalam debat ketiga Pilpres membuat publik terkejut,” ujar Made Zakir.

 

Kenapa demikian, Made Zakir menjelaskan seorang kyai Maaruf yang selama ini terdiam seribu bahasa , ternyata mempunyai kecerdasan yang melebihi dari seorang anak mami, Cawapres Sandiaga Uno.

 

“Bukan itu saja, kaca mata saya melihat bahwa penampilan pak kyai maaruf dalam debat itu menunjukan kecerdasan beliau juga melebihi bapak Jokowi,” jelasnya.

 

Maka dari itu, Made Zakir menegaskan debat ketiga pilpres yang menampilkan para Cawapres ini sudah dapat menjadikan kunci jawaban bagi masyarakat pemilih yang selama ini masih abu abu.

 

“Kecerdasan pak kyai didukung dengan pengetahuan agamanya selaku ulama, bagi saya sudah sangat tepat sekali mendampingi Pak Jokowi dalam membangun bangsa menjadi negara yang berkelas dunia,” ungkapanya.

 

“Sekali lagi saya katakan, tidak ada alasan bagi masyarakat tidak memberikan suaranya kepada pasangan Jokowi Amin di Pilpres 2019 mendatang. Saya tegaskan hanya orang bodoh dan radikal yang tidak memilih Jokowi Amin,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan