Ketua RDP : 17 April , Gak Ada Untungnya Coblos Kosong Dua

TANGKASNews – ” Jelang pencoblosan 17April, kian marak kecurangan yang telah dirancang pihak seberang untuk menjatuhkan suara Jokowi Amin, khususnya terkait prosedur pencoblosan maupun kertas suara.”

” Kita harus sadar, mereka lawan kita didukung kaum radikal khilafah, maka berbagai bentuk kecuranganpun yang tak terpikirkan oleh para kaum waras akan bisa terjadi.”

Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum Relawan Dua Periode , H Made Zakir dalam keterangan tertulisnya, pagi tadi Senin (15/4 ).

Made Zakir menegaskan bahwa sebenarnya tidak ada untungnya sama sekali masyarakat memilih Prabowo atau mencoblos kosong dua pada 17 April. ” Gak ada untungnya masyarakat pilih Prabowo , pendukungnya radikal biang rusuh,” ucapnya.

Lebih lanjut , Made Zakir mengatakan kecurangan lawannya Jokowi saat ini bukan hanya dari serangan fajar saja, melainkan kecurangan di TPS. ” Mereka memprioritaskan menaruh orang orang di KPPS, itu yang sangat bahaya sekali,” sambungnya.

Made Zakir mengutarakan Hal yang paling utama kali ini adalah menjaga TPS. ” Kita pendukung Jokowi Amin harus bisa benar benar memutihkan TPS,” tegasnya.

” Mari kita korbankan waktu dua hari untuk kemajuan bangsa lima tahun kedepan. AYO KITA MENANGKAN KOSONG SATU menuju Indonesia Maju,” pungkasnya.

Red
Editor : Intan