Ketua MPR : Siapapun Presidennya, Merah Putih Kita Tetap Satu

TANGKASNews – “Siapapun sosok pemimpin itu, ya itulah putera terbaik Indonesia yang harus didukung semua. ┬áPada saat memilih boleh berbeda-beda karena itulah demokrasi, tapi setelah terpilih mesti didukung semua, ingat pilihan boleh beda tapi Merah Putih kita sama. Itulah yang mesti dipahami dan dilakukan semua anak bangsa.”

 

Demikian yang disampaikan Ketua MPR, Zulkifli Hasan dihadapan para tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat seputar Kabupaten Pringsewu, Lampung dalam acara Dialog Kebangsaan dan Sosialisasi Empat Pilar MPR, di Lapangan Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Lampung, Kamis (29/11).

 

Maka dari itu Pilpres 2019, tegasnya, merupakan momen yang didesain untuk semakin merekatkan persatuan bangsa, bukan dimaksudkan untuk memecah belah.

 

Selain itu, Zulhas menambahkan Pilpres 2019 juga mengandung tujuan bersama yakni memilih Pemimpin Nasional untuk mengemban amanah kedaulatan rakyat membawa bangsa Indonesia menuju kesejahteraan bersama.

 

Zulhas berpesan berpesan agar masyarakat Pringsewu dan masyarakat di berbagai daerah lainnya masing-masing menjadi pelopor berada di garda terdepan dalam merealisasikan Pemilu yang aman dan damai di tahun 2019. “Jadilah masyarakat yang berperilaku Pancasila yakni perilaku yang mempersatukan bukannya memecah belah,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan