Kepala Negara Dunia Berikan Ucapan Selamat Pernikahan Kahiyang Bobby

TANGKASNews – Pernikahan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo Jawa Tengah pada 8 November 2017 lalu menjadi pusat perhatian Dunia International.

 

Dalam Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (KTT APEC) di Vietnam ,  Presiden Jokowi mendapatkan ucapan selamat atas pernikahan putrinya dari beberapa kepala negara besar di dunia.

 

Menurut keterangan Menseskab, Pramono Anung menyampaiakan dalam gelar acara Gala Dinner KTT APEC, Presiden Amerika Serikat , Donald Trumph secara langsung  memeberikan ucapan selamat kepada Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi.

 

“Memang Presiden Trump bertanya banyak hal dan juga memberikan selamat kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang baru mantu kemarin,” terangnya , Sabtu (11/11).

 

Pramono menambahkan ketiganya, Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana, dan Presiden Donald trump mengenakan pakaian adat Vietnam dengan corak merah dan biru.

 

Selain itu, PM Kanada dan Australia juga memberikan selamat atas penikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. “Rupanya pernikahan ini diketahui dunia, termasuk Perdana Menteri Justin Trudeau (Perdana Menteri Kanada) memberikan ucapan, PM Australia (Malcolm Turnbull) juga memberikan ucapan (selamat),” ¬†jelasnya.

 

Red

Editor : Intan