Kemenangan Nasdem Dalam Pilkada Akan Memperkuat Jokowi di Pilpres 2019

TANGKASNews – “Kemenangan pilkada sebagai satu kesatuan koalisi ini memperkuat posisi Pak Jokowi dan memberi energi segar baru.”

 

Demikian yang disampaikan Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate  di Jakarta hari ini, Sabtu (30/6) yang menegaskan kemenangan Nasdem di Pilkada 2018 akan memperkuat suara Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang.

 

Johnny menjelaskan Berdasarkan hasil hitung cepat dari sejumlah lembaga survei, NasDem tercatat sebagai partai yang paling banyak meraih kemenengan di 11 daerah yang melaksanakan pemilihan gubernur. Diikuti oleh partai pendukung Jokowi lainnya seperti Golkar, Hanura yang menang di 9 provinsi, sementara PDIP hanya menang di 4 provinsi.

 

Pilkada , sambungnya hanya memberikan rasa yakin akan pelaksanaan Pilpres 2019. “Ada pengaruhnya, tapi bukan yang utama. Pilkada ini memberikan energi yang besar supaya lebih yakin,” ucapnya.

 

Johny menegaskan Nasdem akan tetap kinsisten mendukung Bapak Jokowi dalam Pilpres 2019 . “NasDem mendukung karena melihat programnya sesuai kebutuhan rakyat,” tutupnya.

 

Red

Editor : Intan