Kecewa Dengan KPU dan Relawan Jokowi, SBY Kabur Dari Deklarasi Kampanye Pilpres Damai

TANGKASNews РAda sesuatu yang unik dalam gelar Deklarasi Kampanye  Pilpres 2019 Damai di Lapangan Silang Monas pada Minggu pagi (23/9).

 

Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalukan aksi walkout dan tidak menandatangi prasati kesepakatam Kampanye Damai Pilpres 2019.

 

Menurut Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyampaikan aksi walkout SBY dalam Deklarasi Kampanye Damai tersebut lantaran kecewa dengan pihak penyelenggara KPU dan para relawan pendukung Jokowi.

 

“Selamat pagi, kami Demokrat merasa kecewa betul terhadap acara Deklarasi Kampanye Damai 2019 yang digelar KPU, ¬†karena berdasarkan surat edaran memberitahukan bahwa seluruh alat peraga partai disediakan pihak KPU,” papar Ferdinand dalam video singkat yang diupload usai gelar acara Deklarasi.

 

Ferdinand menambahkan namun fakta dilapangan partai dan relawan pendukung Jokowi membawa alat peraga dan hadir di acara tersebut.

 

“Yang paling bikin kami kecewa disaat karnaval berlangsung, rombongan pak Jokowi yang membawa atribut bendera projo mendesak mobil yang ditumpangi Pak SBY, Zulkifli hasan, dan petinggi demokrat lainnya. Ini sangat membuat kami kecewa,” jelasnya.

 

Red

Editor : Intan