Kebijakan Gubernur Anies Telah Bikin Jakarta Amburadul

TANGKASNews – “Jakarta sudah dibuat amburadul oleh Gubernur Anies, lihat Jakarta Barat ada penutupan Jalan Baru (Tanah Abang), lihat Jakarta Utara becak sudah masuk ke jalan besar.”

 

Demikian yang disampaikan Ketua Komunitas Bangsa Bersatu, Silvia D Soembarto dalam gelar aksi damai di depan Balai Kota Jakarta, Senin (12/2).

 

Dalam keterangannya, Silvia menambahkan seharusnya , Gubernur Anies ini lebih banyak fokus  meningkatkan akses dan pelayanan angkutan umum yang diiringi dengan berkurangnya kemacetan, munculnya lebih banyak taman-taman kota, sungai yang semakin bersih, pedagang kaki lima (PKL) yang tertata dengan baik sehingga dapat menjadi objek wisata.

 

Lebih lanjut , para masa aksi dalam orasinya mengatakan kebijakan Anis Baswedan dalam kepemimpinannya di ibukota dinilai tidak menyelesaikan permasalahan melainkan tambah masalah.

 

“Kami merasa Gubernur Anies sudah berlebihan hebohnya. Muncul banyak program yang oleh beberapa pasang Gubernur sebelumnya sudah ditata dengan susah payah tetapi sekarang diubah dengan dalih demi membela rakyat kecil,”  ucap sang orator.

 

Dalam aksi damai masa yang tergabung dalam Komunitas Bangsa Bersatu (KBB) menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung Balaikota Jakarta ini membawa sejumlah spanduk yang bertuliskan i “Keadilan Sosial Bagi Rakyat Jakarta” menuntut agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenahi Jakarta yang sudah dibuat amburadul.

 

Red

Editor : Intan