Kampanye Akbar, Brebes Minta Jokowi Keluarkan Kartu Untuk Kaum Jompo

TANGKASNews – Dalam gelar kampanye akbar Capres petahana Jokowidodo di Kota Brebes, tiba tiba muncul penampakan sebuah poster dengan tulisan tangan yang berisikan ” Pak Jokowi Tolong bikin kartu khusus untuk orang orang Jompo ” .

Kehadiran poster usulan kartu untuk orang Jompo ini, saat Jokowi menjelaskan program Kartu Pra Kerja dihadapan ribuan warga se kabupaten Brebes.

Selain memaparkan program kartu pamungkasnya, dalam orasinya Jokowi mengutarakan bahwa dirinya optimis dapat meraup suara kemenangan di Brebes sebesar 80 persen. ” Saya ingat di Brebes pada Pilpres tahun 2014 lalu berhasil menang suara Jokowi JK sebesar 65 persen. Melihat masa simpatisan yang hadir pada sore ini, saya yakin dan menargetkan kemenangan suara diatas 80 persen untuk wilayah Brebes, Setuju ?” Papar Jokowi.

Hadir mendampingi dalam gelar acara kampanye akbar tersebut diantaranya, Habib Luthfi, Mbah Moen, Gubernur Jateng Gandjar Pranowo, Wakil TKN Abdul Kadir Karding dan ribuan masa simpatisan se Kabupaten Brebes.

Mengakhiri orasinya, Jokowi mengajak seluruh warga Brebes untuk hadir ke TPS pada tanggal 17 April mendatang dengan mengenakan kemeja putih.

” Ingat, tanggal 17 April ajak saudara saudara, tetangga dan keluarga untuk datang ke TPS mengenakan baju putih dan coblos yang menggunakan baju putih. Karena putih adalah kita,” tutupnya.

Red
Editor : Intan