Juara Seru Seruan 17-an GIIAS 2016 Raih Hadiah Jutaan Rupiah

TANGKAS (GIIAS2016) – Sesuai agenda kegiatan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71, GIIAS 2016 menyelenggarakan sejumlah kegiatan seru yang tergabung dalam rangkaian acara bertajuk ‘Seru-seruan 17-an’. Dari tiga acara utama yang dihadirkan termasuk SETRUK (Semangat Tarik Truk), SABI (Semua Bisa Ikut) dan SLOMOT (Slow Motor Race) sudah terpilih sejumlah pemenang yang berhasil meraih jutaan rupiah.

Menurut keterangan Diah Putri, Seven Events selaku event Organizer dari GIIAS 2016, Hadiah utama yang telah disediakan untuk tiap pemenang adalah uang tunai sebesar 10 juta rupiah untuk pemenang lomba SETRUK, 5 juta rupiah untuk pemenang lomba SABI dan 2 juta rupiah untuk pemenang SLOMOT.

Diah menambahkan , Dinilai sebagai lomba yang paling berat dan penuh tantangan, Tim Tiga Sketsa yang dipimpin oleh Oman berhasil menyabet hadiah utama SETRUK. Tim yang terdiri dari 3 orang body builder ini sukses menarik truk Fuso  FZ 4928 seberat 8 ton hingga ke garis finish.

Lebih lanjut Diah menuturkan Sementara Nebengers  berhasil menyabet 5 juta rupiah sebagai juara pertama lomba SABI. Untuk lomba SLOMOT, Trisno berhasil membawa pulang hadiah sebesar 2 juta rupiah sebagai juara pertama lomba SLOMOT.

Pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah berlangsung mulai dari tanggal 11 – 21 Agustus bertempat  di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong. Melalui World Class Auto Show Series ini, GAIKINDO mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia dan pengunjung pameran untuk menerapkan gaya berkendara ramah lingkungan sekaligus menggunakan teknologi hijau, sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Green Technology for a Better Future”. GIIAS 2016 Bertujuan untuk mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia melalui pameran otomotif berskala internasional, pameran ini merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang didukung secara penuh oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), organisasi internasional yang memayungi pameran otomotif dunia.

RED
EDITO R: INTAN