Jokowi : Masyarakat 01 Jangan Takut Datang ke TPS

TANGKASNews – Calon Presiden petahanan mendukung seluruh masyarakat pendukung pasangan Calon Nomor satu agar tidak takut datang ke TPS pada 17 April 2019.

Jangan takut kalau ditakut-takuti. Jangan takut ditakut-takuti,” ucap Jokowi dalam gelar Deklarasi 10 Ribu Pengusaha Indonesia Yang tergabung dalam Relawan Kerjo di Istora Senayan, pada Kamis Malam (21/3).

” Saya Tegaskan kembali kepada masyarakat tak perlu takut datang ke TPS apabila ada potensi intimidasi oleh kelompok tertentu” sambungnya.

Kepada para Pengusaha yang tergabung dalam Relawan Kerjo, Capres Jokowi juga mengimbau agar mengajak para saudara saudaranya agar datang ke TPS dan jangan sampai ada yang golput. “Jangan biarkan satu orang pun golput. Karena ini menentukan arah negara kita ke depan,” ujarnya.

Sebelumnya, Dewan Penasehat Relawan Kerjo, Sofjan Wanandi mengatakan salah satu Alasan para Pengusaha mendukung kembali Jokowi menjadi Presiden RI adalah karena Jokowi Amin dipastikan akan tetap Menjaga dasar Negara Pancasila dari kemajemukan perbedaan bangsa Indonesia ini.

“Satu pertimbangan penting yang lain, kami melihat Jokowi selama ini berani tegas membela Pancasila dan merawat ke-Bhinneka-an bangsa kita yang besar dan majemuk ini,” Tegas tokoh Pengusaha Nasional dalam gelar pers konfrens di Istora Senayan Jakarta.

Red
Editor :Intan