Jokowi Amin Sudah Menang, Ketua RDP Minta Prabowo Ksatria Dan Jangan Belagak GILA

TANGKASNews – Ketua Relawan Dua Periode , H Made Zakir mengatakan Tuhan telah mengabulkan doa rakyat Indonesia untuk memberikan sosok pemimpin bangsa yang merakyat dan benar benar memikirkan nasib rakyat.

” Akhirnya Jokowi Menang, itu adalah kemenangan Bangsa Indonesia, dan kami sebagai relawan hanya turut berjuang mewakili rakyat,” ujarnya di Bogor pada Kamis (18/4).

Untuk itu, Made Zakir meminta kepada Capres Prabowo Subiyanto untuk bisa bijak dan bersifat ksatria sebagai pejuang dan mau dengan lapang dada menerima kekalahan.

” Saya pribadi sebagai sahabat dekat Prabowo Subiyanto meminta agar Prabowo dan pendukungnya mau bersifat ksatria dan dewasa dalam berdemokrasi. Jangan ulangi kejadian atas kekalahan Pilpres 2014,” tuturnya.

” Pak Prabowo Mari kita membangun bangsa bersama Pak Jokowi , Kalah Menang itu Wajar dalam berkompetisi, dan kita harus ksatria dalam menerima suatu kekalahan. Janganlah BERLAGAK GILA seperti pilpres 2014 lalu. Jadilah rakyat yang waras, dan jangan korbankan rakyat atas kekalahan Pilpres 2019, karena ini merupakan pilihan dan suara rakyat,” paparnya menjelaskan .

Seperti diketahui berdasarkan hasil perhitungan suara sementara (Quick Count) dari data yang masuk pukul 05.00 WIB, Kamis pagi disebutkan Paslon 01 Jokowi Maaruf memperoleh suara 54,87persen dan paslon 02 Prabowo Sandi 45,13 persen.

Red
Editor : Intan