Jokowi Amin PASTI Menang, Elektabilitas Hanya Rekayasa Politik

TANGKASNews – Jelang puncak pesta demokrasiĀ  17 April mendatang, elektabilitasnya pasangan Jokowi Maarufamin diakui mengalami penurunan, khususnya di wilayah pedalaman.

Menurutnya elektabilitas Jokowi Amin di daerah daerah ini disebarkan karena adanya serangan fitnah dan isu hoaks yang dilancarkan kubu lawan secara tersutruktur, terencana dan door to door.

Menanggapi situasi ini, Ketua Umum Relawan Dua, H Made Zakir mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia pendukung Jokowi Amin, agar tidak terlalu fokus dan terlalu percaya denganĀ  nilai elektabilitas Lembaga survey.

P”Elektabilitas Lembaga survey itu hanyalah permainan POLITIK dan dapat direkayasa sesuai budget dan kebutuhan,” tutur Made Zakir di Bogor pada Selasa (12/3) siang.

Made Zakir menegaskan, ” Jokowi Amin Sudah pasti Menang, Jika Pilpres 2019 berjalan tanpa Kecurangan, ” sambungnya.

Sehingga Made Zakir menekankan bahwa lawan terberat Jokowi Amin di Pilpres 2019 ini adalah Kecurangan dan Fitnah. “Kalau bicara potensi bukan PRESTASI Antara Jokowi dengan Prabowo itu ibarat langit dan bumi. Sangat Jauh Sekali,” paparnya.

Untuk itu Relawan Dua Periode, himbaunya, mengajak seluruh masyarakat yang Cinta NKRI dan Pancasila sebagai pendukung Jokowi Amin agar iklas berkorban berjuang memenangkan pasangan kosong satu ini di Pilpres 2019.” Mari kita Perjuangan Kemenangan Jokowi Amin untuk Menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila. Berjuang selama 30 Hari untuk Kemajuan Bangsa Indonesia 5 tahun ke depan menjadi Negara Maju dan berkelas dunia. Jangan Terlalu Percaya dengan Elektabilitas,” jelasnya.

Red
Editor:Intan