Jokowi : 4,5 Tahun Difitnah, Saya Selalu Diam

TANGKASNews – ” Selama 4,5 Tahun saya terus difitnah, dicela, dijelekan tapi saya selalu diam. Tapi hari ini saya akan jawab , boleh ?.

Demikian yang disampaikan Calon Presiden Petahana, Jokowidodo dalam gelar kampanye terbuka di Kota Depok Jawa Barat, Kamis (11/4).

Capres Jokowi menambahkan salah satu contoh dirinya difitnah terkait prihal tudingan PKI. ” Saya berikan contoh fitnah selama 4,5 tahun yaitu Presiden Jokowi itu PKI,” ucapnya.

Jokowi menuturkan bahwa PKI itu bangkit pada tahun 1965, sedangkan dirinya baru lahir tahun 1961.” Jadi saya baru umur 4 tahun. Apa ada PKI umur Balita,?”tanya Jokowi kepada ribuan massa yang hadir.

” Itu yang fitnah keji harus mikir, mikir,mikir ?” ucap Jokowi.

Jokowi menuding mereka mereka yang memfitnah dirinya gak pernah mikir. ” itu yang memfitnah itu gak mikir, gak mikir,” tegasnya.

Selain itu , Jokowi juga menceritakan adanya fitnah baru yang mengatakan jika dirinya kembali menjadi Presiden maka perkawinan sejenis dilegalkan. ” Aneh aneh saja, itu hal yang harus dicermati masyarakat, hati hati,” paparnya.

Tampak hadir dalam gelar kampanye tersebut, Ibu Iriana Jokowi, Puan Maharani, dan Pramono Anung serta didampingi para caleg DPRD dan Provinsi dari partai PDIP, PKB, Hanura, Golkar, dan Perindo.

Jumlah massa yang hadir dalam gelar kampanye akbar yang mengusung tajuk ” Silaturahmi kebangsaan Jokowi dengan warga dan Tokoh Agama se Depok ini sekitar 20 ribu massa yang berasal dari Simpatisan, Kader Partai koalisi, militan dan Relawan Jokowi Amin.

Red
Editor : Intan