JFW 2018, The Harvest Cake Creation Hadirkan Tiga Desainer Handal Tanah Air

TANGKASNews – Dalam 10th Jakarta Fashion Week 2018, The Harvest sebagai brand cake & pastry premium ,mempersembahkan Cake Creations berkolaborasi dengan tiga perancang busana berbakat tanah air.

 

Dalam gelar pers konfrens di Hari Kedua JFW 2018, Sanjeeva Gunawardena selaku President Director The Harvest Group mengatakan The Harvest Group melalui dua brand cake yaitu The Harvest Cake Patissier& Chocolatier dan Almond Tree Cakes & Pastries selalu menggunakan bahan baku berkualitas tinggi untuk menghasilkan cake yang menjadi ekspresi seni.  ” Kami selalu memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati cake,” ucapnya.

 

Sanjeeva menambahkan dalam ajang JFW 2018, menghadirkan Cake Creations berkolaborasi dengan prom yang belum memiliki pengalaman di bidang cake & pastry, dan pada kesempatan ini kami menantang para perancang busana berbakat Indonesia untuk membuat desain seni dalam bentuk cake yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

 

“Melalui kesempatan ini kami berharap dapat memunculkan ragam inspirasi baru dalam menghasilkan desain cake yang menjadi bagian dari karya seni,” terangnya.

 

The Harvest, imbuhnya, sebagai pionir brand cake premium yang selalu melakukan inovasi akan senantiasa terbuka dengan segala tantangan termasuk berkolaborasi dengan profil-profil yang belum memiliki pengalaman di bidang cake & pastry.

 

Lebih lanjut, Sanjeeva menjelaskan bahwa The Harvest Cake Creations merupakan merupakan momen untuk menjawab tantangan tersebut sekaligus momen untuk mendapatkan inspirasi tanpa batas dalam menghasilkan cake berkualitas.

 

Dalam ajang JFW 2018, papae Sanjeeva, The Harvest Group memberikan tantangan kepada Rinda Salmun, Rani Hatta, dan Restu Anggraini untuk berkreasi menampilkan6desain cake yang sesuai dengan ciri khas masing-masing. Sebagai seorang perancang busana dikenal dengan koleksinya yang eksperimental, imajinatif, dan ceria, Rinda Salmun akan merepresentasikan Aimond Tree Cakes & Pastries dengan menampilkan dua desain cakes rancangannya.

 

Sedangkan Restu Anggraini yang dikenal dengan koleksi gaya fashion yang anggun dan elegan, serta Rani Hatta dengan koleksi gaya fashion sporty dan elegan akan merepresentasikan The Harvest Cakes, di mana masing-masing dari mereka juga akan menampilkan dua desain cakes rancangannya.

 

Dalam kesempatan yang sama , Rinda Salmun mengutarakan Cake Creations merupakan tantangan baru bagi saya karena mengombinasikan desain dan rasa dalam bentuk cake yang mampu menarik bagi masyarakat.

 

” Tentunya tekniknya tidak sama seperti yang biasa saya terapkan dalam mendesain pakaian,” ujar Rinda.

 

Red

Editor : Intan