JFW 2018, LION PARCEL Komitmen Dukung Pertumbuhan Industri Fesyen Tanah Air

TANGKASNews – Lion Parcel sebagai perusahaan dibawah naungan Lion Group yang bergerak dibidang logistik , pengiriman barang dan dokumen berkomitmen mendukung pertumbuhan Industri Fesyen di Indonesia.

 

Melalui ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, perusahaan yang telah berdiri sejak 14 Februari 2013 ini mendukung pebampilan The F Thing sebagai salah satu perusahaan e commerce fesyen di Indonesia.

 

CEO Lion Parcel Farian Kirana menyampaikan pihaknya menjadi partner eksklusif the F Thing untuk seluruh logistik dan pengiriman.

 

Bersama F Thing, Kirana menambahkan , pihaknya telah mempunyai beberapa kerjasama dalam rangka memajukan Industri Kreatif di tanah air , khususnya Industri Fesyen.

 

“Bukan hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri tapi juga memiliki kesempatan untuk ekspansi ke pasar regional, bahkan global,” ungkap Kirana dalam gelar Pers Konfrens Lion Parcel, di JFW 2018 Fashion Atrium Senayan City,Minggu (22/10).

 

” Setiap inovasi yang kami lakukan memiliki satu tujuan untuk memudahkan konsumen, bukan hanya dari proses tapi juga seluruh experience ,” tegasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kirana juga menuturkan bahwa Lion Parcel juga akan meluncuran aplikasi smartphone dalam waktu dekat untuk mempermudah pengalaman konsumen mengirim barang, terutama bagi para seller di industri e-dagang.

 

Selanjutnya,CEO The F Thing, Valencia Tanoesoedibjo  mengutarakan The F Thing (www.thefthingcom) adalah platform fashion e-commerce yang didukung dengan konten lifestyle yang berbasis komunitas dan gaya hidup yang memiliki tujuan untuk membantu bisnis lokal tumbuh di tingkat internasional dan memberi dampak positif bagi generasi milenial melalui video dan konten tertulis.

 

Valencia menjelaskan “F” dalam The F Thing  sebagai titik berat rebranding BrandOutlet. “Kata ‘F’ selalu menjadi kata yang menarik. Telah digunakan selama puluhan tahun sebagai ekSpresi emosi baik positif ataupun negatif,”  ujarnya.

 

“Meski dianggap kasar dan eksplisit, kata ‘F’ dipahami dan diterima hampir secara universal, apalagi pada generasi yang lebih muda. Itulah salah satu alasan lahirnya www.thefthing.com. Bertolak belakang dengan asal usulnya, bagi kami, kata ‘F’ muncul sebagai sebuah komunitas l cara yang positif, di mana kami mempunyai tujuan untuk memiliki komunikasi dua arah dengan para millenials, bertindak sebagai sebuah komunitas yang mendukung para millenials dalam menjalani kehidupan.“ papar Valencia.

 

Keberadaan The F Thing ini mempunyai tiga konsep utama, yakni pertama adalah Mensupport industri fashion Indonesia dengan misi membawa pemain mode lokal ke pasar internasional, melalui liputan berita fashion & lifestyle, tren, tip & trik dalam bentuk konten video.

 

Kedua ,Memadukan kedinamisan pemikiran modern dengan pengalaman dan kemapanan pola pikir konservatif yang diterjemahkan melalui platform online dan offline, agar dapat bersaing secara internasional.

 

Dan Terakhir adalah selalu bergerak maju, untuk menjadi lebih besar dan lebih baik, internal dan eksternal. Menjadi sumber inspirasi positif bagi komunitas milenials.

 

Jakarta Fashion Week 2018 dengan mengusung tema ” Bhinneka dan Berkarya ” ini  akan berlangsung hingga Sabtu, 27 Oktober mendatang dengan menghadirkan para desainer terkrnal baik lokal maupun mancanegara.

 

Red

Editor :  Intan