JFW 2018 Berhasil Bawa Koleksi Anggia Mawardi ke Pasar International Maroko

TANGKASNews – Event Jakarta Fashion Week  (JFW) 2018 lalu membawa Koleksi HINA’EA by ANGGIA MAWARDI  untuk tampil dalam pasar international di Maroko.

 

ANGGIA MAWARDI  merupakan Koleksi bernuansa nude, pastel, girly yang terkesan manja dengan detail bordir yang memberi karakteristik dewasa muda, anggun dan sangat perempuan dihadirkan dalam sajian taburan mawar yang dibordir secara halus dengan taburan Swarovsky.

 

Anggia Handmade Team Saat Berpose di Maroko

 

Menurut keterangan tertulis Anggia Sari Mawardi , Senin (20/11) yang diterima redaksi menyampaikan acara di Maroko itu terselenggara di 2 kota yaitu Kota Marrakesh dan Agadir. Kota Marrakesh, nama acaranya Explore Indonesia.

 

Acara ini, imbuhnya ,  terselenggara atas kerja sama KBRI Rabat, Kerajaan Maroko dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dan Kota Agadir, Jewel of The West “West Java Souss Massa Day”.

 

“Acara ini terselenggara atas implementasi kerja sama sister province antara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Souss Massa Region, Kerajaan Maroko juga support dari KBRI Rabat,” paparnya.

 

Anggi menuturkan kerja sama provinsi bersaudara dan kerja sama teknik dengan pemerintah Provinsi Souss Massa, Maroko di bidang perdagangan dan investasi, perikanan, pendidikan, pariwisata, pengembangan UKM.

 

Maksud dan Tujuan kerjasama ini terangnya adalah sebagaimana amanat Undang-Undang Nomer 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, kerja sama ini diarahkan dalam kerangka engembangan ilmu pengetahuan dan teknologi , Pertukaran budaya, Peningkatan kemampuan teknis dan manajemen pemerintahan, Promosi potensi daerah serta Kerja sama lainnya.

 

Menurutnya sasaran kerjasama yanh tengah dibangunnya ini adalah unsur pemerintah, akademisi, masyarakat secara umum, dan private.

 

Pejabat dari kedua negara yang berperan penting diantaranya adalah , jelasnya, Gubernur Jawa Barat, Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat, Kepala Biro Pemerintahan dan Kerja Sama Setda Provinsi Jawa Barat, Duta Besar LBBP Rabat, Presiden Souss Massa, Kerajaan Maroko.

 

Melalui kerjasama ini, Anggi berharap bidang-bidang kerja sama yang telah ditandatangani pada tanggal 15 November 2017, dapat terealisasi dalam waktu 5 tahun kedepan.

 

Dalam keterangannya, Anggi menjelaskan bahwa acara ini terbagi kedalam 3 Group Besar diantaranya , Pertama  GRUP A

OFFICIAL VISIT OF WEST JAVA DELEGATION TO MOROCCO yang terselenggara pada 9 – 17 November 2017.

 

Kemudian Kedua, imbuhnya, GROUP B

OFFICIAL VISIT OF WEST JAVA DELEGATION TO MOROCCO terselengggara pada 13 – 17 November 2017.

 

Terakhir , paparnya, adalah GRUP C

OFFICIAL VISIT OF WEST JAVA DELEGATION TO MOROCCO terselenggara pada 15 – 17 November 2017.

 

Red

Editor : Intan