Jelang 17 April, Relawan Dua Himbau Pendukung Prabowo Agar Tidak Buat Onar dan Ciptakan Hoax Baru

TANGKASNews – ┬áKetua Umum Relawan Dua, H Made Zakir mengatakan dirinya sangat sependapat dengan penilaian Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri terntang Capres Prabowo Subiyanto.b

 

” Saya pribadi sependapat dengan apa disampaikan Megawati tentang Prabowo itu sebenarnya dan tidak ambisi untuk kembali maju Capres Pilpres 2019,” ujar H Made Zakir di kantornya wilayah Kranggan Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/1).

 

Megawati dan Prabowo ujar Made Zakir sudah merupakan sahabat karib sejak lama dan mungkin publik pun sudah mengetahuinya. ” Sejak Pilpres Paslon Mega Prabowo, Pilkada DKI Jokowi Ahok, Ibu Mega dan Pak Prabowo itu sangat akrab. Dan mengapa sekarang tidak,? Ucapnya.

 

Menurut Made Zakir, huhungan mereka berdua para pimpinan partai politik sebenarnya tidak ada masalah hingga saat ini. Cuma saja, sambungnya, para pendukung Prabowo yang suka buat rusuh dan onar sehingga terkesan huhungan Mega Prabowo terkesan bermasalah.

 

” Yang kerap bikin situasi runyam setiap tahun politik ini sebenarnya mereka mereka para pendukung Prabowo yang kerap membuat onar, sehingga timbulnya kesan suasana politik yang panas,” paparnya.

 

Seperti contohnya, Made Zakir mengatakan kala Pilpres 2014, awalnya Jokowi dan Prabowo sebenarnya hendak menjadi satu Pasangan Calon Capres dan Cawapres. ” Namun karena ulah bawahan Pak Prabowo, maka dibenturkanlah Jokowi dan Prabowo hingga saat ini situasi Pilpres yang kian seru,” jelasnya.

 

Lebih lanjut Made Zakir mengakui jika Jokowi dan Prabowo ini bersatu maka suasana Pilpres tak akan seru dan juga tidak ada celah bisnis tambahan lima tahunan bagi kubu Prabowo. ” Pilpres 2019 kali ini memang unik, mereka para pendukung Prabowo sengaja bertahan agar tidak bersatu dengan Jokowi, karena apa ?,” ujar Made Zakir.

 

” Karena Pilpres 2019 merupakan momen yang sangat tepat bagi mereka mereka yang ingin mencari income tambahan , dan sudah jelas terbukti kini Sandiaga Uno yang harus menjadi korban oknum oknum tertentu untuk mendapatkan kesempatan tersebut,” paparnya.

 

Maka dari itu, Made Zakir menghimbau kepada seluruh pendukung Jokowi Maaruf dan Prabowo Sandi agar tetap menjadi situasi Pilpres 2019 agar tetap kondusif dan aman. ” Berbeda pilihan itu wajar, tapi harus tetap saling menjaga rasa persaudaraan dan persatuan bangsa,” tegasnya.

 

Made Zakir menekankan dan mengaku yakin bahwa Pak Prabowo itu adalah sosok pemimpin bangsa yang mempunyai jiwa merah putih tinggi. “Saya kenal dan paham betul dengan Pak Prabowo, Beliau adalah sosok pemimpin Merah putih sama halnya dengan Jokowi,” ujarnya.

 

Khususnya kepada para pendukung Prabowo Sandi, Made Zakir menghimbau juga agar mengurangi untuk membuat rusuh, onar dan apalagi menciptakan hoax hoax baru sehingga dapat meresahkan masyarakat pemilih.

 

” Sehingga jelang pencoblosan 17 April mendatang, kepada para pendukung Prabowo Sandi, saya berharap agar mengurangi aksi onar dan memunculkan hoax baru guna menakuti masyarakat, ” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan