Jawa Tengah Kunci Kemenangan Jokowi Amin di Pilpres 2019

TANGKASNews – Calon Presiden petahana Jokowidodo menargetkan 90 persen suara Jokowi Amin di wilayah Solo Jawa Tengah.

“Jangan sampai dapatnya sama seperti 2014, harus lebih dari 84 persen. Dapat berapa nanti? Di atas 90 persen,” ujar Jokowi dalam gelar Kampanye terbuka di Stadion Sriwedari Solo, Selasa (9/4) sore.

“Tapi melihat antusiasme, militansi sore hari ini, saya tidak mau lagi 66 persen. Minimal 70 persen, setuju? Nanti kalau dapatnya 75 persen boleh, 80 persen boleh, 85 persen boleh, 90 persen juga boleh. Angkat jarinya!!” sambungnya.

Lebih lanjut, Jokowi menegaskan suara Jawa Tengah menjadi oenenti kemenangan kosong satu di Pilpres 2019. “Hati-hati. Jateng akan sangat menentukan menang dan tidaknya kita, karena tambahan presentase elektabilitas di Jateng akan kita pakai untuk menutup di tempat lain. Oleh sebab itu, kita harus bekerja keras,” ucapnya dengan tegas.

Kendati demikian , Jokowi mengatakan dengan upaya kerja keras para simpatisan dan relawan , kemenangan 90 persen di wilayah Solo akan tercapai. “Insyaallah apa yang kita sepakati hari ini akan terjadi, tapi harus kerja keras,” pungkasnya.

Red
Editor : Intan