Jagorawi Golf Ajak Pengusaha Nasional, Ikut Turun Memenangkan Jokowi Amin

TANGKASNews – ” Kami menghimbau sekaligus mengajak para pengusaha nasional untuk rehat sejenak ikut turun sosialiasi ke masyarakat guna memenangkan suara Jokowi Maatuf Amin di Pilpres 2019.”

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Relawan Dua Periode , H Made Zakir di sela sela acara ” Gerebeg Pasar Citeureup yang mengusung tema Ngahiji Lawan Hoax.” disekitar Pasar Citeureup, Bogor pada Rabu sore (28/3).

Made Zakir menuturkan Pemilihan Presiden ini hanya dilaksanakan 5 tahun sekali dan sosok pemimpin bangsa ini sangat menentukan arah kedepan bangsa Indonesia. ” Jadi tidak salah jika kita sebagai pengusaha meluangkan waktunya hanya dua pekan untuk turut membangun Indonesia menjadi negara yang lebih maju bersama Jokowi Amin,” imbuh Owner Jagorawi Golf.

Bos Kranggan Bogor ini juga menjelaskan alasannya untuk ikut turun ke lapangan bersama para relawan Jokowi Amin dan masyarakat simpatisan adalah karena selama pemerintahannya, Jokowi telah banyak berbuat untuk kemajuan bangsa . ” Era Jokowi perekonomian semakin kuat , dan sangat terasa dan diakui para langganan kami di Jagorawi Golf,” jelasnya.

Sedangkan Wakil Relawan Dua Periode, Hj. Novi Made Zakir mengatakan pihaknya turun ke lapangan guna mensosialisasikan kepada masyarakat kenapa harus pilih kembali Jokowi dan menjelaskan terkait adanya fitnah dan isu bohong alias Hoax yang kini tengah menyebar di masyarakat kabupaten bogor khususnya.

” Sore ini, kami berkumpul dari berbagai elemen Relawan Jokowi Amin guna mensosialisasikan dan menjelaskan terkait adanya isu isu hoax yang menyebar di publik,” terangnya.

Gelar Gerebeg Citeureup Ngahiji Lawan Hoax ini diikuti beberapa elemen relawan diantaranya, Relawan Dua Periode, Pos Raya Indonesia Kabupaten Bogor, Barjab Jokowi, serta beberapa LSM dan masyarakat simpatisan.

Antusias warga yang melintas di pertigaan polsek Citeureup ini sangat tinggi untuk mendapatkan atrubut Jokowi Amin, baik berupa Baju kaos, stiker, flyer hingga kalender .

Red
Editor : Intan