Iriana Jokowi : Pilpres 2019 Telah Usai, Mari Bersatu Kembali

TANGKASNews – Ibu Iriana Jokowi Mengatakan gelar Pemihan Presiden telah usai dengan lancar dan damai.

Untuk itu, Iriana mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk rukun dan bersatu kembali.

“”Sekarang tidak ada 01 dan 02. Kita sama. Satu ditambah dua (sama dengan) tiga, Persatuan Indonesia,” ujar Iriana saat menghadiri acara perayaan Hari Kartini dan Sewindu Himpunan Ratna Busana (HRB) di House of Danar Hadi, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/4).

“Pilpres sudah selesai, tapi menunggu pengumuman KPU. Tapi tidak ada salahnya kita syukuran tumpengan di sini,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iriana menyampaikan ucapan syukur, karena selama Jokowidodo menjalankan amanah sebagai Presiden RI semua bisa dijalankan dengan baik.

Iriana juga memohon dukungan agar suaminya bisa mengemban amanah sebagai Presiden RI periode 2019-2024. “Kita bersyukur amanah ini bisa dijalankan dengan baik berkat ibu-ibu semua, Pertiwi, Srikandi, dan HRB. Alhamdulillah ibu-ibu cantik semua mendukung Pak Jokowi melanjutkan 2019-2024. Insyaallah berjalan dengan lancar,” paparnya.

Lebih lanjut, Iriana mengatakan kendati Pilpres telah usai, namun masyarakat diharapkan harus sabar menunggu hasil dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Pilpres sudah selesai, tapi menunggu pengumuman KPU. Tapi tidak ada salahnya kita syukuran tumpengan di sini,”  tegasnya.

Red
Editor :Intan