Inilah Agenda Kunjungan Presiden Jokowidodo di Sumatera Utara

TANGKAS – Dengan mengenakan Pesawat Kepresidenan RI-1, Presiden Jokowidodo bersama rombongan pada pukul 08.00, Jumat (19/8) bertolak dari Pangkalan Halim Perdana Kusuma menuju Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Menurut keterangan dari Biro Pers, Media, dan Informasi Istana Kepresidenan bahwa agenda kunjungan kerja Presiden Jokowidodo di Sumatera utara akan mengunjungi beberapa tempat.

Berikut agenda kunjungan kerja Presiden Jokwidodo selama di Sumatera Utara. Presiden setelah mendarat di Kualanamu Internasional Airport, bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan untuk kembali take off menuju Bandara Binaka di Gunung Sitoli, Nias. Ada sejumlah lokasi yang akan dikunjungi Presiden.

Kemudian dari Nias, Presiden Jokowidodo akan melanjutkan perjalanannya menuju Sibolga. Di kota yang dekat dengan lautan itu, Jokowi bersama rombongan akan bermalam.

Selnjutnya Presiden Jokowi kembali terbang ke Bandara Silangit. Presiden Jokowi dalam kunkernya  akan mengunjungi beberapa lokasi di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) itu.

Presiden bersama rombongan dijadwalkan akan menginap di lokasi pariwisata Parapat, pinggiran Danau Toba, Kabupaten Simalungun.

Agenda terakhir kunjungan kerja Presiden Jokowi di Sumut dengan melakukan lawatan ke Tomok di Kabupaten Samosir dan Balige. Kemudian, Presiden akan kembali ke Bandara Kualanamu dan kembali ke Jakarta.

RED
EDITOR : INTAN