INGAT 17 April, Pilih Kosong Satu Orang Baik

TANGKASNews – ” Jokowi adalah sosok pemimpin yang baik dan telah terbukti dengan kinerja 5 tahun ┬áselama menjabat Presiden RI didampingi Wapres Jusuf Kalla.”

 

Demikian yang disamaikan Wakil Ketua Relawan Dua Periode , Hj.Novi Made Zakir dalam gelar acara silaturahmi dan sosialisasi Jokowi Amin dengan Warga Kranggan, Bogor pada Sabtu (23/3).

 

Novi menambahkan Indonesia kini telah berubah menjadi suatu negara yang lebih baik , karena kepemimpinan orang baik dan merakyat yaitu Jokowi.

 

Selain itu , Novi mengutarakan kesuksesan Jokowi dalam memimpin bangsa Indonesia ini juga dengan adanya keberadaan sosok Ibu Negara Iriana Jokowi dibelakangnya.

 

” Kesuksesan seorang suami mutlak itu karena adanya doa dan dukungan dari seorang istri dibelakangnya. Jadi Ibu Iriana menjadi suatu kekuatan dan kesuksesan Jokowi dalam membangun negeri ini. Nah bagaimana jika seorang calon pemimpin tanpa adanya pendamping Ibu negara. Rasanya mengerikan sekali nasib bangsa kita jika dipimpin oleh seorang calon pemimpin dengan tanpa ibu negara,” paparnya.

 

Maka dari itu Relawan Dua Periode , tegasnya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memih pemimpin yang baik pada 17 april mendatang. “Mari pilih pemimpin yang baik pada 17 april nanti. Calon pemimpin yang baik itu adalah mereka para orang orang baik yaitu Bapak Jokowi dan Maaruf Amin,” tutupnya.

 

Selanjutnya, Ketua Relawan Dua Periode, H Made Zakir menuturkan bahwa Jokowi itu pemimpin yang terlahir dari keluarga muslim yang baik dan dari kalangan masyarakat biasa.

 

” Jokowi adalah satu contoh pemimpin dari kalangan masyarakat kecil yang mempunyai mimpi besar membangun bangsa Indonesia,” imbuh Made Zakir.

 

Selain itu, Made Zakir mengatakan jiwa keaederhanaan yang ditanamkan dalam pribadi dan keluarganya menjadi suatu alasan bagi masyarakat untuk memilih Jokowi kembali menjadi Presiden RI periode 2019 – 2024.

 

” Bagi kami, kesederhanaan Jokowi bersama keluarga menjadi alasan kami berjuang mendukung Jokowi Maaruf Amin,” tegas Made Zakir .

 

Red

Editor : Intan