IFW 2018, Viena Mutia – Krisdayanti Gelar Fashion Informal Talk Bersama Blogger dan Media

Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, sebuah perhelatan Tahunan Fesyen Show di awal tahun ini kembali digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 28 Maret hingga 1April 2018.

 

IFW 2018 kali ini mengusung tema adalah

keindahan tiga tempat wisata di Indonesia yaitu Danau Toba di Tanah Batak, Borobudur di Jawa Tengah dan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur. Acara ini berkolaborasi dengan 200 desainer dan 460 peserta pameran merek fesyen dan tekstil.

 

Pada  Rabu ( 28/3) , perancang Busana terkemuka di Indonesia, Viena Mutia bersama sang brand ambassador, Krisdayanti,  menggelar acara yang bertajuk “Fashion Informal Talk”di Café Arcadia Senayan dengan dihadiri para bloger dan beberapa rekan media seusai menampilkan hasil karyanya dalam ajang Indonesia Fashion Week di JHCC Senayan.

 

Sebagai perancang busana ototidak, Viena meluncurkan brand “VM” (Very Me) yang juga adalah initial namanya tahun lalu.

 

“Kami menggandeng blogger dan media dalam bincang santai ini karena melihat potensi netizen Indonesia yang memberikan apresiasi dan evaluasi kritis atas perkembangan dunia mode di Indonesia melalui media social yang mereka miliki, khususnya di blog, ” papar desainer dengan nama asli Erviena Lanni Mutia .

 

Lebih lanjut, Mutia menambahkan melalui gelar “Fashion Informal Talk” ini, setidaknya dari perbincangan santai ini  akan didapatkan inspirasi berharga yang dapat dibagikan kepada kanal media social mereka tentang apa dan bagaimana konsep VM.  “Tentu saja prospek perkembangan dunia desain dan mode di Indonesia,”  tegasnya.

 

Mutia juga menjelaskan bahwa dalam gelar perbincangan santai ini juga dilaksanakan lomba Live InstaPic dengan hadiah-hadiah menarik serta tentu saja ada lomba blog tematik berhadiah total Rp 5 juta.

 

“Kami tidak hanya menggelar bincang santai bersama blogger dan media, namun juga ada lomba Live InstaPic dengan hadiah-hadiah menarik serta tentu saja ada lomba blog tematik berhadiah total Rp 5 juta. Sebelum teman-teman blogger dan media mengikuti Bincang Santai, kami mengundang mereka untuk ikut menghadiri pagelaran mode VM dalam event Indonesia Fashion Week. Harapan kami, hasil bincang santai, lomba Live InstaPic dan lomba blog ini akan memberikan hasil positif utamanya dalam memberikan kontribusi impresi terbaik bagi sosialisasi VM dan tentu saja dunia Mode Indonesia secara keseluruhan. Kedepan kami mengusahakan untuk menggelar acara serupa kembali dengan melibatkan lebih banyak audiens blogger dan media,” tutupnya.

 

Gelar Fashion informal Talk ini dipandu oleh Amril Taufik Gobel, seorang blogger senior Indonesia lewat blognya www.daengbattala.com dan juga pernah menjabat sebagai Vice President ASEAN Blogger chapter Indonesia.

 

Sedangkan Krisdayanti alias KD menegaskan bahwa desain fesyen yang digunakan selalu menyesuaikan dengan momen acara yamg akan dihadirinya serta komunitas yang hadir.

IfW 2018, Fesyen Viena Mutia bersama Krisdayanti

 

Khususnya dengan VM, KD mengutarakan bahwa desain yang ditonjolkan adalah fesyen yang elegan . ” Desain yang kami hadirkan selalu menampilkan fesyen yang lux dan elegan bagi para pemakainya , ” pungkasnya.

 

Dalam IFW 2018 ini , Brand VM ini menampilkan fesyen fesyen dengan mengusung tema ” Deep Ice” dengan warna dominan putih mengkilat.

 

Red

Editor : Intan