Ibu Negara Ajak Masyarakat Bali Perang Lawan Narkoba

TANGKASNews – Ibu Negara, Iriana Jokowidodo mengajak seluruh masyarakat Pulau Dewata Bali untuk berperang melawan Narkoba atau barang haram lainnya.

 

Pernyataan ini disampaikan Iriana Jokowi saat menghadiri acara dialog antinarkoba, pornografi serta kekerasan terhadap perempuan dan anak di Denpasar , Selasa (3/4).

 

“Kita terus melakukan sosialisasi ke sejumlah pemukiman masyarakat, jika mengunjungi sejumlah daerah di Tanah Air,” sambung Ibu Negara.

 

Ibu negara yang didampingi Ibu Mufidah Kalla dan Ibu Menkop UKM , Bintang Puspayoga dalam keaempatan tersebut mengapresiasi antusias 1.500 orang peserta dari kalangan pelajar SMP, SMA maupun komponen masyarakat yang hadir .

 

“Biasanya saya menyosialisasikan bahaya narkoba ini langsung kepada masyarakat di sebuah gedung olahraga (GOR) maupun datang mengunjungi pemukiman kumuh untuk menyerukan ini,” imbuhnya.

 

Selain itu, Iriana juga memberikan apresiasi atas kehadiran ibu ibu PKk di Bali dalam acara dialog tersebut. “Ini harus kita antisipasi, apalagi narkoba ini juga sangat rentan mempengaruhi anak muda, maka hari ini kami melakukan upaya sosialisasi untuk hal ini,” tutupnya.

 

Gung Intan

TANGKAS BALI