Hyundai Raih Penghargaan Best Compact Crossover

TANGKAS OTO – Kantor Radio berita terkemuka di Amerika ESPN menyiarkan keberhasilan kendaraan Best Compact Crossover di helatan Miami Internasional Auto Show. Penghargaan keberhasilan itu di berikan kepada Hyundai Motor Amerika. Lima kali berturut- turut di menyandang penghargaan terbaiknya sebagai mobil segmentasi “Best Compact Crossover” .

Kedatangan The all-new Hyundai Tucson 2016 nanti menandakan bukti Hyundai Motor America telah berhasil menyeleksi segmentasi market di Amerika. All new Hyundai Tucson di ciptakan seperti sebuah kesempurnaan dari pendahulu nya. Jaime Florez, Direktur Ruedas ESPN menyebut,” The Tucson adalah crossover kompak kelas-terkemuka yang mampu dan melampaui kebutuhan keluarga terutama anak muda. dengan kombinasi menarik pada desain yang berani, kenyamanan, fungsi dan teknologi keamanan canggih.”

Penghargaan tahunan Ruedas ESPN-13 ini merupkan komite eksekutif yang bertanggung jawab menghasilkan nominasi dan dibantu dengan Para ahli industri sekelompok juri untuk memilih pemenang dari dua belas kategori dasar di samping hadiah utama, “Ruedas ESPN Car of the Year”.

“Kami senang untuk menerima ‘Best Compact Crossover’ penghargaan dari Ruedas ESPN untuk Tucson semua-baru,” kata Mike O’Brien, wakil presiden Riset dan Development (R&D) di Hyundai Motor America. “Penghargaan ini merupakan indikator penting bahwa Hyundai juga menyesuaikan kondisi pasar berdasarkan juga demografi di pasar yang sangat kompetitif.”

Broadcast Live di ESPN Deportes Radio, Ruedas ESPN yang dapat didengar pada lebih dari 48 stasiun radio di Amerika Serikat dan Puerto Rico serta SIRIUS XM dan Saluran 157. Setiap Minggu dari 11:00-01:00 ET, host Jaime Florez, Niky Pauli, dan Sergio Rodriguez berbagi semangat bersama mereka untuk mobil, teknik, dan motorsport dengan ribuan Hispanik.
The all-new 2016 Tucson terpahat dengan desain baru yang sporty, direkayasa dengan efisiensi bahan bakar ditingkatkan dan dilengkapi dengan fitur teknologi keamanan canggih, Hyundainews.com merilis,” mobil The Best Compact Car ini di bandrol harga mulai dari 22.700 Dollar.

Anton. S

EDITOR : DD BIN