HUT RI, Presiden Salami Para Undangan di Istana dengan Iringan Lagu Kebyar Kebyar

TANGKAS – Sebagai Presiden dari Rakyat, Jokowidodo didamping para Paspampres menghampiri para undangan yang hadir dalam perayaan HUT RI Ke 71. Presiden hadir di tengah undangan sebelum pelaksanaan Upacara penurunan bendera pusaka di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu Sore (17/8).

Satu persatu tamu undangan yang hadir terdiri mayoritas masyarakat umum dari berbagai daerah di Indonesia sempat mendapat salaman dengan Presiden Jokowidodo. Bukan itu saja, Presiden juga memberikan kesempatan kepada masyarakat selaku tamu undangan Istana untuk foto bersama.

Kehadiran Presiden Jokowidodo di tengah para undangan diiringi lagu Kebyar Kebyar karya Almarhum Gombloh yang dibawakan oleh Nidjie dan Oppie Andaresta di panggung utama.

SBY Absen Dalam HUT RI ke 71 di Istana

Disisi lain, para tamu undangan juga kerap melanturkan pertanyaan terkait kehadiran sosok Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang tidak tampak berkeliaran di lingkungan istana.

Berdasakan informasi beberapa media mengabarkan bahwa dalam peringatan HUT RIĀ  SBY Absen alias tidak hadir karena menghadiri upacara di Kampug Halamannya, Pacitan Jawa Timur.

RED

EDITOR : INTAN