HUT RI Ke 72, Bali Akan Gelar Festival Dance Terbesar di Asia Tenggara

TANGKASNEWS – Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Tahun, Pulau Dewata Bali akan menghadirkan Festival Electronic Dance Terbesar di Tahun 2017.

Pagelaran ini diberi tajuk “Pacha Festival Bali 2017″ dengan menggandeng Maxima Entertainment selaku promotor event dan akan dilaksanakan di Anantara Seminyak Bali Resort, Kuta Bali pada 18 Agustus 2017 mendatang.

Pacha Festival Bali 2017 ini akan menampilkan 11 DJ papan atas seperti, Stve Angelo, Fedde Le Grand, Roger Sanches, Dipha Barus, dan tujuh DJ Kondang lainnya.

Ibrahim menjelaskan ada 9 DJ top International yang akan meramaikan event Pacha Festival Bali 2017 ini, diantaranya ; Patrix Jhonson, Leroy Styles, Roger Sanches, stv
Pacha Festival Bali 2017, ujar GM Maxima Entertainment, Chairi Ibrahim mengatakan event ini merupakan pertama kali digelar di Asia Tenggara.

” Pacha Festival Bali merupakan event pertama dan terbesar dan bersifat unik,” ujar Ibrahim dalam gelar konfrensi pers di Jakarta pada Kamis (20/7).

Selain itu, Ibrahim menambahkan Pacha Festival ini juga akan memberikan pengalaman terbaru khususnya para pecinta musik Dance di tanah air.

“Bisa dibayangkan para DJ Top International dan Dancer akan menampilkan keseruan ala Ibiza,” paparnya.

Ibiza, imbuhnya, merupakan salah satu club Pacha berasal akan ditampilkan di paparan Pantai Bali dengan panorama sunset. “Seru khan, ” ?? ucapnya.

Ibrahim menjelaskan nantinya akan ada 9 DJ Top International diantaranya, Patrix Jhonson, Steve Engelo, Leroy Styles, Danny Wade, Justin Strike Moski Love, Fedde Le Grand, dan James Sullivan.

Lebih lanjut Pacha Festival Bali, tuturnya juga akan menghadirkan dua DJ tanah air, Dipha Barus dan JYAP juga akan merapaikan panggung Dance floor ini.

Ibrahim memaparkan dipilihnya Ananta Seminyak ini merupakan eksperimen terbaru dari Maxima dalam menghadirkan festival Dance terbesar yang diyakinkan akan seru bagi para penikmat EDM mengisi weekend di pulau dewata Bali. “Kami targetkan sekitar 3000 – an audience pengunjung akan ramaikan Festival Pacha di Bali,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan Pacha Festival, Hans Smith menyampaikan dipilihnya Bali, Indonesia ini karena pulau dewata dinilai sebagai lokasi yang paling sempurna untuk dapat membawa nama Pacha ke Asia Tenggara.

Selanjutnya, Patrix Jhonson salah satu Headliner Pacha Festival Bali mengaku senang bisa ikut andil dalam pagelaran Dance floor pertama dan terbesar di Asia Tenggara.

“Saya sudah tidak sabar tampil di Pacha festival Bali 2017, sudah saya siapkan beberapa mix dengan aliran future house sound didalam set list akan saya bawakan pada tropical party ala Ibiza,” pungkasnya.

Red
Editor : Intan