HUT PDIP ke 46, Jokowi Harus Menang Lagi Jadi Presiden RI

TANGKASNews – “Jika PDIP menang kembali dan Pak Jokowi terpilih kembali sebagai presiden RI pada pemilu 17 April 2019, kalian siap? Pantang mundur? Yakin? Pak Jokowi jadi lagi? Yakin Pak Jokowi jadi lagi?”

 

Demikian yang disampaikan Ketua PDIP, Megawati Soekarnoputri dalam sambutannya di acara Rakornas dan HUT ke-46 PDIP, di JI-Expo , Kamis (10/1).

 

Lebih lanjut Megawati dalam sambutannya menekankan agar para Kader PDIP agar tetap solid untuk memenangkan kembali Jokowi sebagai Presiden RI periode 2019 -2024 dan Partai berlambangkan banteng moncong putih tersebut tetap jaya.

 

“Kayaknya suaranya kurang? Yakin Pak Jokowi jadi lagi? Yakin, yakin, yakin, haqqul yaqin? Terima kasih,”  ucap Presiden Kelima RI dihadapan ribuan kader PDIP.

 

Kemenangan Pilpres 2019 akan tercapai, tegas Megawati, jika tiga pilar partai ditegakkan. Tiga pilar PDIP yaitu struktur partai, legislatif dan eksekutif berjalan dengan baik.

 

“Kader dan simpatisan PDIP, pemilu sebentar lagi, waktu kita singkat menuju 17 April, bergeraklah untuk semua cita-cita kemenangan kita pada pemilu 2019,”  pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan