HUT Ke 57, Gelar Jalan Sehat Satkor Koarmatim Surabaya

TANGKASNEWS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) ke-57 Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), seluruh prajurit jajaran Satkor Koarmatim melaksanakan olahraga jalan sehat di Mako Koarmatim, Ujung Surabaya. Sabtu (08/07).

Jalan sehat yang dihadiri oleh Komandan Satkor Koarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo, diikuti oleh ratusan prajurit staf dan KRI jajaran Satkor Koarmatim.
Olahraga bersama diawali senam pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan mengelilingi Mako Koarmatim dengan rute start di dermaga Satkor dan finish di indoor sport Koarmatim. Selanjutnya dalam kegiatan ini juga dilaksanakan acara ramah tamah sekaligus halal bihalal. Selain itu semaraknya olahraga jalan sehat ini dilaksanakan pembagian doorprize dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba-lomba dalam rangkaian HUT Satkor beberapa waktu yang lalu.

Komandan Satkor Koarmatim di sela-sela acara mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar prajurit Satkor Armatim yang telah hadir dalam acara ini. “Saya merasa bangga dan terharu kepada seluruh prajurit Satkor dengan motto terpilih, terbaik dan terdepan serta profesional dalam melaksanakan tugas”, tegasnya.
Peringatan HUT Satkor ke-57 jatuh pada tanggal 15 mei 2017. Adapun rangkaian kegiatan HUT Satkor tahun 2017 diantaranya yaitu, donor darah serta berbagai macam lomba kebaharian maupun kegiatan olahraga.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan memorandum jabatan Komandan Satkor Koarmatim dari Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowinowo kepada penggantinya yaitu Kolonel Laut (P) Agus Hariadi yang berlangsung di Rupat Satkor Koarmatim.

Dispen Armatim dalam keterangan rilisnya pada Senin (10/7) menyampaikan bahwa Hadir pada acara jalab sehat bersama diantaranya, para komandan unsur, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Satkor Koarmatim serta ibu-ibu Jalasenastri.

RED
EDITOR : INTAN