HUT DKI, Gratis Masuk Ancol Pada 25 Juni

TANGKASNews – Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol, Paul Tehusijarana menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT ke-491 Kota Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendukung keikutsertaan Manajemen Taman Impian Jaya Ancol untuk turut membahagiakan warga Jakarta.

 

Paul menambahkan pada tahun ini, Manajemen Ancol memberikan hadiah kepada masyarakat Jakarta berupa gratis masuk Ancol pada 25 Juni 2018.

 

“Kami ingin menambah kemeriahan HUT Jakarta ke-491 dengan akses gratis selama satu hari kepada pengunjung Ancol dan menampilkan Kampung Budaya Betawi” terangnya, Rabu (20/6).

 

Selain itu,Paul juga mengatakan perayaan HUT ke-491 Kota Jakarta di Ancol  dimeriahkan dengan acara talk show sejarah Betawi pada 22 Juni 2018, yang dilanjutkan Explore Ondel-Ondel dengan menampilkan parade yang diikuti lebih dari 100 orang, terdiri dari 50 ondel-ondel, musik tanjidor, Abang None yang menaiki delman, pengantin Betawi, penari Betawi, dan pencak silat.

 

“Kami berharap masyarakat Jakarta dan pengunjung dapat menikmati seluruh rangkaian acara yang diberikan dan menambah rasa cinta terhadap budaya asli Jakarta,” tutupnya.

 

Red

Editor : Intan