Hari ini, Ratusan Masyarakat Berburu Asesoris Jokowi Maaruf Di Rumah Aspirasi Jakarta

TANGKASNews – Bukti kecintaan masyarakat akan calon pemimpin bangsa , Jokowidodo nampak di Rumah Aspirasi 01 di kawasan menteng Jakarta pada Sabtu (5/1).

 

Ratusan masyarakat berkumpul antri untuk membeli asesoris dan pernik Jokowi Maaruf yang disediakan Tim Sukses pasangan calon nomer urut satu di Pilpres 2019.

 

Bang John , salah satu pedagang asesoris Jokowi Maaruf di Rumah Aspirasi mengatakan pihaknya kewalahan dalam menyediakan pernak pernik baik baju kaos, switer maupun topi. ” Yang paling laris adalah baju kaos,” ucapnya di Rumah Aspirasi, Sabtu sore.

 

Bang John menuturkan situasi penjualan Pilpres 2019 berbeda jauh dengam saat pelaksanaan Pilpres 2014 lalu. ” Peminat dan antusias masyarakat akan Jokowi lewat baju kaos jumlahnya meningkat jauh ketimbang Pilpres 2014 lalu,” terangnya.

 

Mengenai harga jual, Bang John mengatakan berkisaran Rp 50.000 – Rp 100.000 untuk jenis kaos dan Hingga Rp 250.000 untuk jenis jaket ataupun swiiter.  ” Puji Tuhan laris manis jelang Pilpres 2019,” pungkasnya.

 

Perlu diketahui, jumlah relawan pendukung Jokowi Maaruf kian bertambah dan beragam acarapun digelar di Rumah Aspirasi Menteng Jakarta setiap akhir pekannya.

 

Sedangkan sebelumnya, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ruf, Maman Imanulhaq mengklaim sampai saat ini sudah ada 570 organ relawan yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ma’ruf Amin di pemilihan presiden 2019. “Sampai hari ini sudah 570 organ relawan, dan terus bertambah,” jelasnya di Rumah Aspirasi, Sabtu (6/10/2018).

 

Red

Editor : Intan