Hari Ini, Presiden Buka Kejuaraan Dunia Karateka di Serpong

TANGKAS – Hari Ini , Kejuaraan Dunia Karateka mulai dilaksanakan di ICE BSD, Serpong Tangerang Selatan, Banten.Direncanakan pada hari Kamis, 12 November 2015 pukul 14.00 WIB akan dilaksanakan upacara pembukaan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Dari 91 negara sudah dipastikan ikut ambil bagian dalam kejuaraan dunia ini yang mempertandingkan 35 kategori dengan jumlah keseluruhan 1.425 atlet. Sebelum upacara pembukaan, mulai pukul 09.00-12.30 WIB akan dipertandingkan eleminasi Kadet Pria dan Wanita, Kata Pria Junior, Eleminasi Wanita Junior dan Kata Perorangan semua kategori. ( Baca Juga : Presiden dan Panglima TNI Akan Buka Kejuaraan Dunia Karateka )
Berdasarkan informasi dari panitia melalui Puspen TNI pada Rabu Malam (11/11), sejak tanggal 6 s.d. 10 November 2015 telah dilakukan berbagai kegiatan persiapan seperti daftar ulang para delegasi, briefing akreditas pelatih, rapat teknis pengawasan dan rapat komisi olahraga.

Sedangkan pada 11 November 2015, diagendakan berbagai kegiatan diantaranya rapat komisi eksekutif, rapat seksi kesehatan, rapat seksi kesehatan, rapat komisi pengawasan anti dopping dan rapat komisi pengawasan peraturan serta briefing wasit dan pelatih.

Setelah upacara pembukaan dilanjutkan pertandingan Komite Kadet Wanita, Final Kata Kadet Pria dan Wanita, Final Junior Kata Pria dan Wanita, Final Kata di bawah umur 21 Pria dan Wanita serta penyerahan medali kepada masing-masing pemenang.

Sumber : PUSPEN TNI (Badar)

EDITOR : DD BIN