Hari ini, Menpar Arief Yahya Semat 675 Wisudawan STP Bandung

TANGKAS РBertepatan dengan Hari Kartini, Sekolah Tinggi Pariwisata  Bandung (STPB) menggelar acara Wisuda para mahasiswa mahasiswi lulusan 2016.

Wisuda STPB 2016 merupakan sebuah akhir dari rangkaian proses akademik sebagai tanda pengukuhan sekesainya studi dengan mengapresiasi dan merefleksikan nilai nilai yang lebih dalam terhadap pengembangan STP Bandung sebagai kiblat edukasi pariwisata serta pemanfaatan teknologi sebagai lambang peradaban bangsavyang dinamis dan terbuka terhadap 10 tujuan destinasi wisata yang berdaya saing.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Ketua STP Bandung, Anang Sutono pada Rabu Siang (20/4) di ruang kerjanya di Kampus STPB.

Menurut Anang ini menjadi salah satu dasar Wisuda STPB 2016 mengusung tema “Fostering Tourism Education and Technologi For Indonesia Top ten Destination”.

Ketua STP Bandung, Anang Sutono saat menerima Kunjungan dari Tim PIKKO bersama Rekadaya Grup pada Selasa Siang (20/4)
Ketua STP Bandung, Anang Sutono saat menerima Kunjungan dari Tim PIKKO bersama Rekadaya Grup pada Selasa Siang (20/4)

Disisi lain, Dony Riyadi,MM.Par Ka.Unit Komunikasi Publik Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung menjelaskan bahwa jumlah total wisudawan yang akan disemat pada hari ini, Kamis (21/4) sebanyak 675 orang yang terdisi dari 621 lulusan sebelum April dan sebanyak 54 orang dari lulusan setelah April 2016.

Donny menambahkan gelar Wisuda STPB 2016 ini akan digelar di dome STP Bandung dan akan dihadiri dan disaksikan langsing oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

Menurut Donny dalam acara nanti, Menpar akan didampingi beberapa pejabat tingi lainnya. Seperti Bupati Banyuwangi, Bupati pasaman barat, gubernur Bangka Belitung.

Dari pelaku industri akan hadir menjadi tamu kehormatan undangan seperti M Faried selaku Dewan Komisaris PT. Rekadaya Multi Adiprima, Rosalina Faried Ketua Umum PIKKO, Farri Aditya Direktur PT.RKI, Dimas Adi Prayudi RMA Grup, perwakilan dari PT ajinonomoto Indonesia ,serta Presiden Chef Indonesia.

Donny dalam keterangan penutupnya menjelaskan bahwa jumlah total lulusan STP Bandung sejak awal berdirinya 1962 higga Tahun 2016 sebanyak 19. 808 Wisudawan.

Sebelumnya, Jimmy A.Jacub Subag Kependidikan dan Kerjasama STP Bandung, pada Rabu Malam (20/4) di Hotel Seraton Bandung, Menteri Pariwisata  Arif Yahya mnggelar Makan Malam bersama para petinggi, dosen dan undangan khusus STP Bandung.

 

RED
EDITOR : DD BIN