Hari Ini, GIIAS 2016 Gelar Program Students Day

TANGKAS – Hari ini, Kamis (18/8) Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 memasuki sepekan usai resmi di buka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di ICE BSD Serpong, Banten.

GIIAS 2016 yang mengusung tema ” Green Technology For Better Future” ini digelar bertujuan untuk mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia.

Menurut Romi, Direktur Seven Events selaku panitia penyelenggara GIIAS 2016 ini mengutarakan bahwa pihaknya mengajak para pengunjung dan peserta untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial Lihat Selengkapnyandsesuai jadwal yang telah ditetapkan bersama Gabungan Industri Kendaraan Bermtor (GAIKINDO) terhadap masyarakat yang membutuhkannya.

Romi menambahkan kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam GIIAS 2016 ini seperti Blood Donation dan Students Day.

Students Day GIIAS 2016

Khususnya acara Students Day GIIAS 2016 akan digelar pada hari ini, Kamis (18/8) dengan mengundang 10 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se Jabodetabek.

Dalam acara ini , Roni memaparkan kegiatan ini akan dilangsungkan selama sehari penuh dengan tujuan untuk mengajak para siswa siswi SMK akan pengetahuan lebih dalam tentang Industri Otomotif Nasional.

Pihak pihak yang terlibat dan mendukung program Students Day GIIAS 2016 ini diantaranya, Toyota, Daihatsu, Fuso, Hino, Suzuki, Mitsubishi, Mazda Izusu, dan lainnya.

“Kami berharap program Student Day dapat memberikan manfaat bagi para peserta serta mampu menumbuhkan talenta baru dan nantinya akan memberikan kontribusi positif akan pertumbuhan Industri Otomotif Nasional”, Tegas Romi dalam keterangan yang disampaikan Saudari Diah Putri, Seven Eents pada Rabu (17/8) di Serpong, Banten.

RED
EDITO R: INTAN