Hari ini, Alumni ITB Minta Polri Berani Tetap kan Prabowo Subiyanto Jadi Tersangka Dalang Utama Aksi Rusuh 22 Mei

TANGKASNews – “Seharusnya ditetapkannya Dua Jendral sebagai Dalang kerusuhan Aksi 22 Mei, membuka Pintu bagi Polri untuk Berani menetapkan Prabowo Subiyanto sebagai Tersangka Dalang Utama Kerusuhan di depan Kantor Bawaslu tersebut.”

Pernyataan ini disampaikan Ketua Alumni Teknik Industri ITB, Ir Made Dana Tangkas di dalam Keterangan tertulisnya, Senin (10/6).

Made Dana menuturkan Dalam mengungkap Dalang Utama Aksi kerusuhan 22 Mei ini, Polri terlalu lama memainkan komedi putar.”” “Sebenarnya Dalang Utama Aksi Kerusuhan 22 Mei itu sudah sangat jelas dari bukti bukti, Pelaku yang Tertangkap hingga Dalangnya, serta penuturan langsung dari Wakil Presiden Jusuf Kalla,” sambungnya.

Made Dana mengatakan kredibiltas Polri dalam mengungkap Dalang Utama Aksi 22 Mei Kini benar benar Tengah diuji.” Berani gak Polri mengatakan Dalang Utama Kerusuhan Aksi 22 Mei. Dan Berani gak Menyatakan Jadi status tersangka Dalang Utama tersebut,” jelasnya.

Pada hari ini Selasa (11/6), ujar Made Dana, publik menantikan keberanian Polri dalam menetapkan tersangka Dalang Utama Aksi 22 Mei.” Jangan Sampai yang Ditetapkan tersangka aksi Rusuh 22 Mei itu adalah korban tumbal Sandiwara Polri seperti kasus kasus teroris,”paparnya.

Pasalnya, Made Dana mengutarakan masyarakat hanya ingin Polri Berani menetapkan Prabowo Subiyanto Jadi tersangka Dalang Utama Aksi kerusuhan 22 Mei.” Hari ini, Publik menantikan keberanian Polri dalam menetapkan Prabowo Jadi Tersangka Dalang Utama Kerusuhan Aksi 22 Mei,” pungkasnya.

Seperti Dilansir dari KOMPAS.COM, Menko Polhukam Wiranto mengatakan Polri akan buka-bukaan mengenai tokoh-tokoh yang diduga menjadi dalang kerusuhan di Jakarta pada 21-22 Mei 2019 lalu pada hari ini Selasa (11/6).

“Kita kan ingin penjelasan detail dan lengkap mengenai tokoh-tokoh yang ditangkap. Besok, jam 10.00 WIB, akan disampaikan oleh timnya yang berwenang,” ujar Wiranto di Jakarta.

Red
Editor :Intan