Hari ini, 7000 Penonton Saksikan Konser EXTREME di Yogyakarta

TANGKASNews – Tahun 2019,
PT. Rajawali Indonesia kembali m “Take Us Alive World Tour 2008” yang digelar di Jakarta menghadirkan grup band rock dunia era 80-90 an dalam ajang JogjaROCKarta.

JogjaROCKarta ke 3 , Rajawali Indonesia selaku promotor menghadirkan dua grup band rock asal Amerika yakni Extreme dan Power Trip yang akan dipertontonkan di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada Minggu (3/11) malam.

Dilansir dari pres rilis JogjaROCKarta yang diterima redaksi pada Sabtu (2/11), CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan sekitar 7000 penonton diperkirakan akan hadir dalam konser JogjaROCKarta #3 .

Banyaknya penonton ini, sambung Anas, dilihat dari jumlah tiket yang telah terjual hingga Sabtu.

Lebih lanjut, Anas menjelaskan kenapa ditahun ini dipilih Extreme sebagai bintang tamu dalam gelar JogjaROCKarta, karena menurutnya Grup Band Extreme ini mempunyai warna karakter yang kuat.

“Bagi beberapa orang, Extreme punya tempat khusus di hati mereka. Warna musik Extreme ini mempunyai karakter yang kuat. Suara Gary yang pernah menjadi vokalis Van Halen semakin menyempurnakan karakter Extreme. Band ini juga punya banyak penggemar di Indonesia meski tidak semasif Megadeth atau Dream Theater,” paparnya .

Sedangkan kehadiran Power Trip, menjadi penanda format baru gelaran JogjaROCKarta yang mulai tahun akan diisi minimal dua artis atau musisi luar negeri setelah di dua edisi sebelumnya hanya ada satu musisi luar negeri saat konser.

Lebih lanjut dalam gelar pers Konfrens di Bogeys Teras Hyatt Regency, Yogyakarta, Nuno Bettencourt gitaris Extreme mengatakan pihaknya sangat senang bisa hadir kembali tampil di Indonesia.

“Senang bisa kembali bertemu dengan fans kami di sini (Indonesia). Saya melihat kalian (fans) luar biasa. Kami akan memberikan sajian yang spesial untuk kalian semua. Saat kami di sini (Indonesia) akan tampil seperti sedang di rumah sendiri (Amerika),” ujar Nuno.

Seperti diketahui Extreme tampil perdana di Indonesia pada tahun 2008 silam di Jakarta bertajuk  “Take Us Alive World Tour 2008” .

Red
Editor : Intan