H-2 Lebaran, Ada Bajaj Terjebak Macet Di Nagreg

TANGKASNews – Terlihat Pemandangan yang unik di tengah antrian kemacetan yang terjadi di jalur Nagreg pada H – 2 Lebaran 2018, Rabu (13/6).

 

Berdasarkan pantauan tim redaksi kami, tampak sebuah bajaj biru dengan bahan bakar gas , ikut terselip dalam antrian macet yang mengular dari depan pasar Dangdeur hingga persimpangan Nagreg, Bandung .

 

Bajaj yang dikendarai Bapak Asep ini mengaku sedang menuju kampung halamannya di daerah cikatomas, Tasikmalaya.

 

Pria dengan sapaan akrab kang asep ini melakukan mudik lebaran tahun ini bersama istri dan dua putranya.

 

Hingga berita ini diturunkan pada pukul 03.53 Wib  , jumlah kendaraan yang melintas jalur nagreg ini semakin bertambah, baik kendaraan roda dua, roda empat hingga bus .

 

Sebelummya , Koordinator Posko Pemantau Angkutan Lebaran 2018 Nagreg, Isnuri Winarko mengatakan puncak arus mudik Lebaran 2018 akan terjadi pada hari ini, Rabu.

 

Menurutnya, selain hari ini baru mulai liburnya para pekerja pabrik, jumlah hari libur Lebaran 2018 dinilai cukup panjang dibanding tahun sebelumnya.

 

“Biasanya pemudik mengambil cuaca yang agak dingin di malam hari jam 22.00 WIB ke atas sampai dini hari menjadi ramai,” tuturnya di Bandung (13/6).

 

Isnuri mengatakan jumlah kendaraan yang akan melintas di puncak arus mudik lebaran tahun ini berkisar 120 – 150 ribu seperti catatan tahun sebelumnya.

 

Red

Editor : Intan