Grand Final Garena FIFA Online Part 3

TANGKAS – Garena Indonesia kembali mengadakan Champion Arena di paruh tahun kedua, dengan putaran final yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2016. Turnamen dengan total hadiah sebesar 60 juta rupiah ini akan menentukan tim terbaik yang mewakili Indonesia di turnamen internasional SEA Open Championship di Vietnam, pada bulan September mendatang.

Final Champion Arena 2 ini akan menyuguhkan pertandingan 16 peserta terbaik di Indonesia dan berikut adalah daftar peserta yang bertanding di ajang final diantaranya, Vorpal Tactical, KQB, VictoriajaVa, DFsAvenue, XHCxHizkiA, My Public enemy, Kyre Gorvrll, AlchemyID, SPGSHadisyf pece, SKDMMebadia, SPGSJafasta, Llorenzo Tactical, SKDMAlezkaGOLD, PoseidnID, Andyraa, dan SEMPAK100

Para managers yang berdomisili di daerah Jabodetabek dapat menonton secara langsung di markas FO3 Indonesia di Wisma 77. Selain itu, team FIFA Online 3 juga telah menyiapkan nonton bareng (nobar) di beberapa kota seperti Garut, Yogyakarta, Malang, Aceh, Medan dan Palembang; dimana para pencinta FO3 Indonesia dapat menunjukkan dukungan untuk perwakilan kota masing-masing dan memeriahkan keseruan kompetisi skala nasional ini. Team FO3 juga menyediakan berbagai merchandise unik khas FO3 untuk para pengunjung yang beruntung.

Fitur ‘King of the Hill’
Selain gelaran acara turnamen individu skala nasional Champion Arena 2, FIFA Online 3 Indonesia juga akan meluncurkan fitur baru ‘King of the Hill’ untuk meramaikan dunia eSports FIFA Online 3 Indonesia. Di mode baru ini, para managers dapat memilih region/daerah untuk berpartisipasi, dan selama sebulan penuh, bertarung melawan pemain sesama daerah untuk menentukan siapa yang terbaik.

Berbagai hadiah in-game menarik dapat diperoleh lewat mode baru ini. Di akhir musim pertama King of the Hill, managers terbaik dari tiap region akan melaju ke turnamen Super Cup, menghadapi para pemenang Super Wednesday Cup, Super Sunday Cup, dan managers dengan peringkat terbaik di mode 1v1 Rank.

RED
EDITOR : INTAN