GNR akan Berikan Kejutan Spesial Untuk Penonton di Indonesia

TANGKASNews – Jakarta akan menjadi kota pembuka Tour Asia Band Rock legendaria Guns N Roses (GNR) yang mengusung tema “Not Ini This Time Lifetime Tour”.

 

Konser perdana GNR di Jakarta ini akan digelar nanti malam., Kamis (8/11) di Stadion Gelora Bung Karno.

 

Konser GNR 2018 Jakarta ini akan menjadi momen spesial bagi band rock international, karena mereka akan tampil dalam formasi lengkap dengan formasi lengkap, seperti Axl Rose (vokal, piano), Slash (gitar), Frank Ferrer (Drum), Richard Fortis (gitar), Duff McKagan (bass), Melisa Reese (kibor), Dizzy Reed (Kibor).

 

Promotor konser Guns N Roses Indonesia, Adib Hidayat menuturkan akan ada suatu kejutan yang diberikan nanti malam dalam pementasannya. “Ada seseorang yang akan menyanyikan Lagu Indonesia Raya , saat pembukaan konser,”  ucapnya.

 

Untuk itu Adib menyarankan kepada para penggemar agar hadir sebelum jadwal dimulai. “Para pengunjung untuk datang lebih awal, karena rencananya, mereka menampilkan kejutan seseorang yang akan menyanyikan lagu kebangsaan negara Indonesia, yakni Indonesia Raya, sebelum konser dimulai,”  terangnya.

 

Personel lengkap Grup Band GNR akan berada di Indonesia hingga 9 November 2018 , dan selanjutnya akan melanjutkan tur shownya ke negara Asia lainnya.

 

Kejutan dari GNR ini, apa mungkin Presiden Rocker kita, Ir H Jokowidodo akan tampil sebagai vokalis pembuka menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kita saksikan nanti malam semarak Konser perdana GNR di stadion GBK.

 

Red

Editor : Intan