Giring Nidji Gemar Star Wars Sejak Jaman Laser Disk

TANGKAS – Piero X Star Wars yang diluncurkan dalam ajang Indonesia Comics Con (ICC) di JCC Jakarta (14/11) untuk pertama kalinya Piero mendedikasikan kepada seluruh penggemar Star Wars menunjukkan koleksi dari hasil kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia. Melalui koleksi ini Piero berharap dapat meningkatkan awarenesan citra Piero sebagai merek global. Piero Indonesia memiliki target anak muda dengan usia 15-35 tahun dengan karakter berjiwa bebas, anti mainstream dan memiliki keingintauan yang besar. Piero meluncurkan koleksi ini dan menyambut film Star Wars “The Force Awaken“, yang akan tayang pada tanggal 18 Desember 2015.

Para penggemar Star Wars dapat melihat langsung semua koleksi Piero X Star Wars di Indonesia Comic Con, namun semua model dapat dipesan dengan pre order melalui blibli.com dan juga dapat dilihat di semua outlet Piero pada tanggal 30 November 2015 mendatang. Mulai dari kategori Classic sampai kategori Uno, yang memiliki grafis Star Wars episode (I-VI) koleksi ini telah dirancang untuk unisex dan tersedia mulai dari Rp 500.000-Rp 900.000,-
” Kami memberikan persembahan khusus bagi seluruh fans Star Wars di Indonesia melalui Piero limited collection, untuk menginspirasi gaya hidup mereka, jelas bapak Niki Sanjaya selaku Senior Brand Manager dari Piero Indonesia di sela-sela konfrensi pers di Comic Con Indonesia yang juga dihadiri artis Giring Nidji dan Saykoji sebagai penggemar setia film Star Wars. ” Kami menjual Piero X Star Wars modl Jogger Gold Kylo Ren sebanyak 250 pasang hanya di Indonesia Comic Con tanggal 14-15 November 2015 dan model ini disertai dengan sertifikat keaslian / COA (Certificate of Authenticity) dengan nomer urut besrta T-Shirt Exclusive dan tote bag, yang dijual dengan harga Rp 899.000,- tambah Niki Sanjaya menutup acara.
Dalam kesempatan ini, Giring NIdji dan Saykoji menjadi bintang tamu testimony di Acara Star Wars Save Panel session pertama di even ICC.

piero11
Niki Sanjaya (Kanan) Senior Brand Manager Piero bersama Giring Nidji dan Sayjkoji (Kiri) dalam Launching Piero X stars di Indonesia COmics Con (ICC) , JCC Sabtu (14/11)

” Saya telah menjadi penggemar produk Star Wars sejak zaman Laser Disk”, ujar Giring Nidji. Sedangkan Saykoji mengungkapkan bahwa dirinya telah berhasil menurunkan kegemaran terhadap Star Wars ini kepada anak semata wayangnya yang turut hadir dalam acara ICC di JCC pada Sabtu (14/11).

 

Endha (BJ)

EDITOR : DD BIN